Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 29 Oktober 2020 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam live Instagram di akun @cristiano belum lama ini, bintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo membuat netizen geger usai mengucap 'Insya Allah'. Penggalan video live Instagram itu lalu diunggah dan menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

Penggalan live Instagram Cristiano Ronaldo ini mencuri perhatian usai diunggah akun @moodtwist_ pada Rabu (21/10/2020) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram.

Pada live Instagram ini, Cristiano Ronaldo menyampaikan dukungan untuk bintang MMA, Khabib Nurmagomedov yang diduga akan tampil dalam laga utama UFC 254 pada Minggu (25/10/2020) lalu.

Cristiano Ronaldo lalu mengirimkan dukungan untuk Khabib Nurmagomedov yang ia sebut pasti akan menang dalam laga tersebut. Lebih lanjut, bintang Juventus ini menyebut Khabib Nurmagedov sebagai saudaranya.

''Tentu Khabib, Khabib akan menang, saudaraku. Insya Allah'' ujar Cristiano Ronaldo dalam live Instagram di akun @cristiano.

Cristiano Ronaldo sebut Insya Allah saat live Instagram. (instagram/moodtwist_)

Menanggapi dukungan Cristiano Ronaldo untuk Khabib Nurmagomedov ini, berbagai netizen lalu meninggalkan komentarnya di kolom balasan unggahan @moodtwist_ tersebut.

''Alhamdulillah'' balas netizen dengan akun @yatmannoah.

''Amiiin, aminin aja dulu'' komentar pemilik akun Instagram @haryati9429.

''Jagoan kita wkwkwk'' ungkap akun Instagram @rezaalfarizi_29.

Selain menanggapi pesan dukungan Cristiano Ronaldo untuk Khabib Nurmagomedov ini, beberapa netizen juga salah fokus dengan penonton live Instagram Cristiano Ronaldo yang berisi bintang-bintang kenamaan.

''Yang nonton centang biru semua'' tulis akun Instagram

BACA SELANJUTNYA

Momen Pesta Ultah Tahun 1978 di Jakarta, Netizen Soroti Taplak Meja Legend Ini