Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 29 Oktober 2020 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video seorang netizen yang mengeluh karena cuma makan mie instan belum lama ini membuat banyak orang salah fokus. Bagaimana tidak salah fokus, dalam video tersebut nampak tumpukan uang dalam jumlah yang cukup banyak.

Menjadi viral di Instagram, video mengenai netizen yang mengeluh cuma makan mie instan ini diunggah oleh akun @receh.id pada Minggu (25/10/2020) lalu.

''Sudahkan anda makan Indomie hari ini?'' tulis caption dalam unggahan tersebut.

Dari video singkat yang diunggah, nampak seorang netizen yang mengeluh karena hanya dapat makan semangkuk mie instan. Walaupun begitu, netizen ini mengaku bersyukur karena masih bisa makan.

''Alhamdulillah, masih bisa makan Indomie, yang penting bisa makan. Intinya yang penting bisa makan. Alhamdulillah, terima kasih Ya Allah'' ungkapnya.

Video mie instan yang bikin salah fokus. (instagram/receh.id)

Di akhir video, netizen rupanya dibuat salah fokus dengan penampakan tumpukan uang senilai Rp 50.000 hingga Rp 100.000 yang diletakkan di atas meja tepat disamping mangkuk mie instan tersebut.

''Ini namanya shombhonk yang tertata rapi'' balas netizen dengan akun Instagram @noviparera.

''Bagus sih konsepnya mau bersyukur, tapi diakhir kesannya kaya ria. Malaikat jadi bingung nyatetnya apa'' komentar akun Instagram @andinyfarsya_.

''Sombong dengan cara sederhana'' ungkap netizen pemilik akun Instagram @ramaariduwila.

''Alhamdulillah, niatnya tersampaikan'' tulis netizen dengan akun Instagram @apayangproject.

Mencuri perhatian dan bikin salah fokus, video makan mie instan yang bikin salah fokus ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 158 ribu kali dan mengumpulkan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kecantikan Gadis Bali Saat Upacara Adat Tahun 1991 Bikin Terpesona, Netizen: Elegan Banget!