Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 29 Oktober 2020 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video TikTok empat gadis cantik belum lama ini membuat geger media sosial khususnya Instagram. Dalam video tersebut, empat gadis cantik ini disebut-sebut punya wajah mirip dengan member BLACKPINK.

Aksi empat gadis cantik ini menjadi viral di Instagram pertama kali usai diunggah akun @zonakorea pada Rabu (28/10/2020) lalu. Usai diunggah, banyak netizen yang lalu menyebut keempatnya memiliki wajah yang mirip dengan member BLACKPINK.

"BLACKPINK dengan kearifan lokal. Heran ya orang-orang di TikTok nemu aja kembarannya," tulis caption dalam unggahan @zonakorea tersebut.

Dalam video TikTok yang diunggah ini, terlihat empat gadis cantik yang asyik menari mengikuti irama lagu TikTok yang sedang begitu populer.

Direkam di tempat yang berbeda, saat disatukan dalam satu video, keempat gadis ini disebut mempunyai wajah mirip empat member girlband asal Korea Selatan tersebut.

Gadis cantik punya wajah mirip member BLACKPINK. (instagram/zonakorea)

Jika diperhatikan, wajah keempat gadis cantik ini memang sekilas mirip dengan girlband beranggotakan Rose, Jennie, Lisa dan Jisoo. Dalam sekejap, video ini lalu menjadi viral di Instagram dan memicu berbagai komentar dari netizen.

"Wah gila, Jisoo asli dan Jisoo lokal cantiknya kebangetan" balas netizen dengan akun @tri.rmn.

"Yang Jennie di situ emang nggak terlalu mirip, tapi kalau di feed Instagram-nya, mirip banget sama Jennie" komentar akun Instagram @fditaa_.

"Yang paling mirip di sini cuma Lisa, kalau Jisoo tuh sekilas doang kalau dari jauh. Terus kalau yang jadi Jennie mukanya malah rasa mirip Jessica Jane dikit. Terus kalau Rose nggak mirip sama sekali" ungkap akun Instagram @jullys_chim.

"Tolong, itu yang Lisa mirip banget" tulis netizen dengan akun Instagram @nadcordell.

Viral di Instagram, video empat gadis cantik yang disebut punya wajah mirip member BLACKPINK ini sudah ditonton sebanyak ratusan ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem