Rabu, 27 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 29 Oktober 2020 | 17:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang driver ojol baru-baru ini beruntung usai berhasil mengambil selfie bersama penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting. Saat foto keduanya diunggah, netizen justru dibuat salah fokus ke wajah Ayu Ting Ting dalam selfie tersebut.

Foto selfie driver ojol dan Ayu Ting Ting ini diunggah @dramaojol.id dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (28/10/2020) lalu.

"Pasti susah ini cari alamatnya" tulis caption dalam unggahan @dramaojol.id ini.

Dalam foto yang diunggah, seorang driver ojol yang diduga baru saja menyelesaikan orderan dari Ayu Ting Ting ini nampak asyik berfoto selfie bersama penyanyi dangdut yang populer dengan lagu Alamat Palsu ini.

Di sisi lain, tanpa riasan yang mencolok, Ayu Ting Ting terlihat tersenyum sambil berdiri di sisi driver ojol yang langsung mengambil foto keduanya tersebut.

Ayu Ting Ting. (Instagram/ ayutingting92)

Usai foto selfie ini diunggah @dramaojol.id dan menjadi viral di Instagram, berbagai komentar dari netizen lalu ditinggalkan. Beberapa netizen mengaku salah fokus ke hal lain yang nampak pada foto tersebut.

"Bibirnya kenapa ya? Kebanyakan vitamin C apa kekurangan vitamin C, sepertinya lecet" balas netizen dengan akun @albaradam yang salah fokus ke luka di dekat bibir Ayu Ting Ting.

"Sebelah hidung bagian kirinya juga" komentar netizen dengan akun @avec.vira yang juga ikut salah fokus dengan luka lain di hidung bagian kiri Ayu Ting Ting.

Driver ojol foto bareng Ayu Ting Ting. (instagram/dramaojol.id)

Mengenai hal ini, salah satu netizen menyebut bahwa bentuk luka di dekat bibir Ayu Ting Ting ini adalah bekas jerawat.

"Kayaknya jerawat itu" ungkap akun Instagram @stormandflash8.

Cukup mencuri perhatian dan menjadi topik panas usai viral di Instagram, unggahan mengenai driver ojol yang foto bareng Ayu Ting Ting ini telah mengumpulkan 21 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai diunggah.

BACA SELANJUTNYA

Boy William Pepet Nita Vior, Netizen Malah Pertanyakan Ayu Ting Ting