Rabu, 17 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 30 Oktober 2020 | 13:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - GoPay berkolaborasi eksklusif dengan Codashop meluncurkan penawaran khusus cashback 75% hingga Rp20.000 untuk transaksi di Codashop khusus gim terbaru League of Legends: Wild Rift. Timothius Martin, SVP Product Marketing GoPay mengajak pencinta League of Legend untuk segera mencoba keseruan gim ini.

“Merayakan momentum hari jadi Gojek ke-10, kami ingin memberikan kejutan spesial bagi pengguna setia GoPay lewat penawaran eksklusif cashback 75% untuk top up game di Codashop. Dengan GoPay, top up dan pembelian voucher gim jadi lebih aman, mudah, dan lebih hemat,” ujar Timothius. Promo ini berlaku mulai 30 Oktober hingga 5 November 2020. Informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan promo, dapat diakses melalui gjk.id/codashop.

Gim ini baru saja resmi diluncurkan oleh publisher games Riot di Los Angeles, Amerika Serikat pada 28 Oktober 2020. Wild Rift telah menjadi gim yang ditunggu-tunggu penggemar League of Legends di 2020, seiring tren mobile gaming multiplayer online battle arena (MOBA) yang terus digandrungi para gamer.

Dirancang khusus untuk perangkat seluler dan konsol, Wild Rift menawarkan pengalaman MOBA 5v5 untuk menguji keahlian dan strategi League of Legends. Dengan permainan bertempo cepat, pemain dapat membentuk tim di setiap levelnya dan memilih champion masing-masing.

GoPay dan Codashop bagikan Cashback 75% Top Up Games Wild Rift. (GoPay)

Timothius mengungkapkan hIngga kuartal III/2020, pembelanjaan voucher gim di Codashop dengan GoPay meningkat hingga 160%. GoPay menjadi andalan penggemar gim online sebagai uang elektronik untuk bertransaksi voucher game dan game items untuk beragam gim populer.

Selain terus menghadirkan kemudahan dalam pembayaran gim, keseriusan GoPay mengembangkan ekosistem esports tanah air tertuang lewat sejumlah inisiatif, diantaranya melalui GoPay Coaching Clinic, program pelatihan untuk mewadahi para gamer amatir yang serius main untuk mendapatkan pelatihan langsung bersama para pemain esports profesional.

Sebelumnya pada Juni 2020, GoPay menggelar Festival Esports Online terbesar di Indonesia GoPay Arena Championship (GAC), mempertandingkan tiga gim terpopuler di Indonesia dan sukses menjaring lebih dari 30 ribu gamer dari seluruh Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

Tak Hanya di Gojek dan Tokopedia, GoPay Coins Kini Perluas Jangkauan