Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 31 Oktober 2020 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah foto menampilkan truk towing yang mengankut mobil menarik perhatian netizen. Tak sedikit dengan penampakannya yang membuat heran.

Biasanya, ketika mobil dalam masalah seperti mogok karena masalah mesin, truk towing bisa menjadi salah satu solusinya. Seperti dalam foto yang viral di media sosial ini.

Truk towing akan menderek mobil yang bermasalah tersebut ke bengkel terdekat. Biasanya hanya dengan 1 unit truk towing, mobil mogok bisa dibawa dengan mudah. Namun hal tersebut tidak berlaku untuk mobil yang satu ini.

Sebuah video yang diunggah oleh akun Facebook Do'onk viral di media sosial. Dalam video tersebut terlihat ada keanehan pada truk towing saat mengangkut mobil.

Mobil yang mengalami masalah harus diangkut menggunakan 2 unit teruk towing di jalan. Kedua truk tersebut tampak saling membelakangi dan di antaranya terlihat sebuah mobil putih diangkut.

Dua truk towing mengangkut 1 unit mobil (Facebook)

Truk towing yang satu melaju ke depan, sedangkan truk towing satunya melaju mundur. Tidak diketahui pasti alasan kenapa 2 truk towing tersebut harus mengangkut mobil secara bersamaan.

Hal ini pun membuat netizen membanjiri kolom komentar.

"Mereka mulai lelah mbah," tulis @Fahrezacky Mln.

"Demi retribusi ya jadi muncul kelakuan unik seperti ini," cuit @Pandu Bintang.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI !

Mobil putih yang diangkut, ukurannya bahkan tidak terlihat terlalu besar. Sejatinya, mobil berukuran seperti yang ada dalam unggahan tersebut sudah sangat cukup rasa-rasanya jika menggunakan 1 truk towing saja.

Itulah penampakan truk towing angkut mobil yang menarik perhatian netizen hingga viral di media sosial. Wah ada-ada saja ya, bagaimana menurut pendapat kamu? (Suara.com/ Gagah Radhitya Widiaseno).

BACA SELANJUTNYA

Ummi Pipik Masih Pakai Cadar Meski Jadi BA, Netizen Sentil Inara Rusli