Selasa, 16 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 31 Oktober 2020 | 22:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dekorasi rumah dari seorang pria untuk merayakan Halloween ini rupanya memancing perhatian netizen dan juga polisi. Dianggap terlalu menyeramkan serta mirip aslinya, banyak orang yang cukup terganggu dengan ide gila orang tersebut.

Seniman lokal bernama Steven Novak berhasil memancing kunjungan polisi setelah rumahnya yang ada di Dallas, Texas, Amerika Serikat memiliki dekorasi Halloween anti mainstream.

Bahkan ia mendesain "banjir darah" atas beberapa pembantaian empat mayat buatan.

Dikutip dari Dallas Observer dan CBS News, Steven Novan cukup totalitas mengingat ia menggunakan 20 galon (75,7 liter) darah palsu untuk membuat TKP terlihat menyeramkan.

Ia menempatkan empat manekin mayat palsu dengan hiasan darah di atasnya. Steven Novak membuat desain zombie dengan darah yang mengucur dari mulutnya.

Dekorasi Halloween ini membuat netizen ikut ngeri. (Facebook/ StevenAllenNovak)

Terdapat satu manekin yang tertusuk pedang di atas genteng dan juga boneka zombie (mirip manusia) yang tertusuk oleh kursi teras tepat di depan pintu rumah.

Petugas kepolisian di Dallas telah dipanggil beberapa kali ke tempat kejadian setelah menerima keluhan dari penduduk setempat. Setelah menerima kunjungan dari polisi, Steven Novak justru bangga dan memamerkan hasil karyanya melalui Facebook.

Postingan berhasil viral di Facebook setelah dibagikan lebih dari 540 kali. Mengingat dekorasi cukup tragis serta mengerikan, beberapa postingan langsung dikategorikan oleh Facebook sebagai "sensitive content".

Dekorasi Halloween ini membuat netizen ikut ngeri. (Facebook/ StevenAllenNovak)

Namun santai saja, itu hanya dekorasi yang cukup gila dan bukanlah kenyataan sesungguhnya. "Tetangga memberi tahu saya bahwa mobil polisi sering berada di depan rumah saya pada siang hari. Saya berada di rumah dua kali untuk menerima mereka. Polisi hanya ada di sana karena mereka diminta untuk menjawab keluhan dari sersan," kata Steven Novak.

Dekorasi Halloween yang mengerikan ini memancing beragam komentar dari netizen.

Polisi sampai mengunjungi rumah ini setelah adanya keluhan dari penduduk lokal. (Facebook/ StevenAllenNovak)

"Kamu seharusnya menambahkan sedikit gula ke dalam darah dan menaburkannya di sekitar mayat untuk menarik lalat. Orang akan semakin ketakutan," komentar Quack Mire.

"Itu sangat menyeramkan, aku harap anakku tak pergi ke sana," tulis Keith Ullman.

"Trick Or Treat edisi hardcore," pendapat Louie V.

Itulah tadi dekorasi Halloween yang viral di Facebook sehingga bikin netizen ngeri, gokil abis ya?

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen