Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Minggu, 01 November 2020 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah video TikTok memparodikan berbagai tipe kamera HP menurut brand tiba-tiba mencuri perhatian netizen. Tak sediking yang dibuat ngakak, namun beberapa malah tak setuju.

Video yang diunggah akun  @positivv.story ini pun menuai beragam komentar netizen hingga viral di media sosial.

Unggahan video parodi mengenai tipe kamera HP menurut brand ini diunggah @positivv.story pada Rabu (2/9/2020) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

''Ya ampun'' tulis @positivv.story dalam caption unggahannya.

Dalam video viral di media sosial tersebut, seorang pria mengungkap hasil selfie dari tipe kamera brand HP kenamaan di dunia. Beberapa brand seperti iPhone hingga Xiaomi ada dalam daftar ini.

Tipe kamera HP. (instagram/positivv.story)

Untuk tipe kamera iPhone, hasil foto pria ini nampak lebih nyata dengan warna asli kamera. Sedangkan untuk beberapa brand seperti Samsung, Vivo, Oppo, hingga Redmi dan Xiaomi, hasil foto cenderung lebih cerah.

Perbedaan hasil foto dari tipe HP ini tentu saja berkaitan dengan jeroan pada sektor kamera perangkat-perangkat tersebut. iPhone cenderung lebih real karena tidak disertai dengan dukungan Artificial Intelligence layaknya Beauty Plus.

Sedangkan kamera-kamera pada perangkat Android sudah dilengkapi dengan dukungan Artificial Intelligence bersama Beauty Plus yang membuat hasil selfie lebih cerah.

Usai menjadi viral di media sosial, unggahan mengenai video yang ungkap tipe kamera HP menurut brand ini langsung saja mendapat berbagai komentar dari netizen. Beberapa netizen justru tidak sepakat dengan video tersebut.

''Aku sebagai pengguna Xiaomi tidak terima! Karena Xiaomi nggak gitu'' balas netizen dengan akun

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli