Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 01 November 2020 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang gadis penjaga minimarket belum lama ini menjadi topik menarik di media sosial usai video-nya yang asyik joget TikTok viral di Instagram. Punya wajah cantik, identitas gadis ini langsung diburu oleh netizen.

Video goyang TikTok gadis cantik penjaga minimarket ini mencuri perhatian dan menjadi viral di Instagram usai diunggah akun @katanyahalu.sih pada Jumat (30/10/2020) lalu.

''Setuju nggak mbak-mbak Indomaret cantik?'' tulis caption dalam unggahan Instagram @katanyahalu.sih.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram ini, nampak seorang gadis cantik berambut pendek yang asyik bergoyang mengikuti irama musik TikTok yang sedang viral.

Punya wajah cantik, aksi gadis ini langsung saja mencuri perhatian dan memicu rasa penasaran netizen. Berbagai komentar lalu ditinggalkan untuk menemukan nama akun Instagram gadis ini.

Gadis cantik penjaga minimarket. (instagram/katanyahallu.sih)

''Tag Instagram ceweknya min'' balas seorang netizen dengan akun @samsudinindrajaya01.

Setelah ditelusuri, gadis cantik ini rupanya pemilik akun Instagram @novita.01. Selama ini, dirinya bekerja di sebuah cafe yang berada di lingkungan yang sama dengan sebuah minimarket kenamaan.

''Itu mbak-mbak Point Coffee wee'' komentar netizen dengan akun @steph_currywarriors.

''Damage-nya nggak ada obeng'' ungkap netizen pemilik akun Instagram @dimas_ne76.

''Kenapa sih pegawai yang di Point Coffee selalu cakep-cakep. Apa memang cari yang cantik sama ganteng ya'' tulis netizen dengan akun @ditaviga_.

Viral di Instagram, unggahan mengenai gadis cantik penjaga minimarket ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 86 ribu kali dan mengumpulkan puluhan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem