Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 02 November 2020 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi seorang gadis cantik dengan hewan peliharaannya belum lama ini mencuri perhatian netizen yang geli karenanya. Dalam waktu singkat, aksi gadis cantik ini langsung menjadi viral di Instagram.

Unggahan mengenai gadis cantik dengan hewan peliharaannya yang bikin netizen geli ini diunggah @mediaviralnetizen dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (1/11/2020) lalu.

''Bisa jadi teman ya'' tulis caption unggahan @mediaviralnetizen ini.

Dalam video yang diunggah, nampak seorang gadis cantik yang sedang berbaring di tempat tidur. Tepat di tanganan kirinya, seekor tikus kecil nampak berlari dan mengendus tubuh gadis ini.

Rupanya tikus kecil ini merupakan hewan peliharaannya yang ia beri nama Moosie. Dijelaskan olehnya, tikus kecil berwarna hitam ini ia temukan di dapur. Setelah memandikannya, tikus kecil ini lalu ia pelihara.

Gadis cantik dan hewan peliharaan. (instagram/mediaviralnetizen)

''Moosie balik. Aku nemu di dapur, dia bareng temannya. Makin cepet larinya ya. Hari ini dia tidur sama aku. By the way, tadi sekalian dimandiin karena udah bau tikus'' tulis gadis cantik ini.

Tidak jarang, gadis tersebut mengaku kerap tidur bersama tikus kecil yang biasanya ditakuti banyak orang ini. Usai aksinya menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

''Kok bisa jinak itu tikusnya? Dipeliharanya dari masih bayi ya?'' balas netizen dengan akun @jajat298.

''Geli ajim'' komentar pemilik akun Instagram @p_dennis26.

''Awas mbak kegigit ahahaha'' ungkap netizen dengan akun Instagram @si.olol.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai hewan peliharaan gadis cantik yang bikin netizen geli ini sudah ditonton lebih dari 9 ribu kali dan mengumpulkan berbagai komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Potret Cantik Dibo, Pro Player Mobile Legends Asal Malaysia