Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 02 November 2020 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kisah pasangan kekasih yang viral di Instagram belum lama ini sukses membuat netizen terharu. Setia dampingi pacar yang sakit kanker, aksi pria ini mendapat sanjungan dari netizen.

Tidak membutuhkan waktu lama, kisah pria yang dampingi pacar saat sakit kanker ini langsung menjadi viral di Instagram usai diunggah @makassar_iinfo pada Minggu (1/11/2020) lalu.

''Kesetiaan seseorang terhadap kekasihnya bisa diukur ketika mereka menghadapi masa-masa sulit'' tulis caption dalam unggahan tersebut.

Dalam unggahan tersebut, nampak beberapa foto pasangan kekasih ini dari masa ke masa hingga kemudian gadis tersebut didiagnosa mengidap kanker.

Menjalin hubungan sejak usia muda, sang pria rupanya tidak mudah menyerah dengan hubungan yang keduanya jalani. Saat sang kekasih harus terbaring di rumah sakit untuk perawatan akibat sakit kanker, pria ini terus menemaninya.

Pria dampingi pacar yang sakit kanker. (instagram/makassar_iinfo)

Sayangnya, tidak ada informasi apapun mengenai pasangan kekasih ini. Usai viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan menanggapi kisah pria yang setia dampingi pacar yang sakit kanker ini.

''Sisakan satu Tuhan'' balas netizen dengan akun @rabiiatuladawiyahh.

''Masya Allah, panjang umur orang-orang setia'' komentar netizen pemilik akun Instagram @febystevani14.

Pria dampingi pacar yang sakit kanker. (instagram/makassar_iinfo)

''Postingan ini mengandung bawang yang bejibun banyaknya'' ungkap pemilik akun @gusngrho.

''Deh Ya Allah, limited'' tulis netizen dengan akun Instagram @d4iryymilk.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai pria yang dampingi pacar yang sakit kanker ini sudah mengumpulkan lebih dari 70 ribu likes dan lebih dari 700 komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling