Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 03 November 2020 | 06:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Driver ojol terkadang membawa barang pesanan yang tak masuk akal sehingga membuat netizen iba. Sebuah penampakan mengenai driver ojol yang membawa akuarium namun pecah ini memancing beragam komentar dari netizen.

Akun fanspage Facebook bernama Keluh Kesah Driver G r e b membagikan postingan mengenai driver ojol yang tampak kecewaan mengingat akuarium pesanan pelanggan malah retak serta pecah.

"Niat cari duit malah harus keluar duit. 'D' Aquarium tertawa melihat ini, karena ia bisa menjual 2x untuk barang yang sama," tulis akun Keluh Kesah Driver G r e b.

Postingan yang diunggah berhasil viral setelah mendapatkan 579 Like dan dibagikan puluhan kali oleh netizen.

Sebenarnya akun fanspage itu menyindir sebuah toko akuarium yang dianggap meresahkan driver ojol.

Driver ojol yang membawa akuarium namun pecah ini memancing beragam komentar. (Facebook/ Keluh Kesah Driver G r e b)

Bahkan toko akuarium yang bersangkutan langsung diserbu rating bintang satu dari puluhan rating baru yang masuk. Kekinian, banyak netizen yang menyerbu sehingga rating-nya menjadi tiga bintang di Google Review.

"Jadi begini. Si D*n* Aq*ar**m itu penjual aquarium di T*kp*d. Nah, si D*n* ini tiap ada yang beli pasti disuruh pakai ojek online. Ini kasus lagi ramai di grup ojol karena memang penjual ini meresahkan banget," tulis akun @mikhael_matthew pada sebuah akun fanspage @nenk_update.

Postingan menampakkan akuarium yang pecah saat diantar menggunakan ojek online. Sebagian netizen menyalahkan pemesan serta toko yang menjualnya.

Driver ojol yang membawa akuarium namun pecah ini memancing beragam komentar. (Facebook/ Keluh Kesah Driver G r e b)

Namun beberapa netizen malah ikut menyalahkan sang driver ojol karena tetap menerima pesanan meski barang yang dibawa berisiko tinggi.

"Bingung juga ya. Dia ngambil resiko ya ini yang dia dapat. Di sisi lain dapur harus tetep ngepul jadi ada orderan mau ditolak juga sulit," komentar Rio Scott.

"Gila lemes banget ini. Kalau ganti rugi," tulis Gema Samsara.

"Yang order nggak ada akhlak," kata Irpan Hermawan.

Banyak netizen menyerbu toko akuarium yang dianggap meresaghkan driver ojol. (Google Review)

Terdapat netizen yang menyalahkan serta mengingatkan bahwa barang seperti itu bisa berisiko bagi driver ojol.

"Biarin, buat pelajaran juga buat drivernya yang kalo dibilangin jangan bawa akuarium malah bilang: maaf bang kebutuhan orang beda-beda" pendapat Husein Ahmad.

"Salah dua-duanya (emoticon marah). Penjual juga nggak ngerti bikin driver ancur," balas Oderman Laia.

Setelah banyak kasus akuarium pecah dan viral di media sosial, kini semakin banyak netizen yang menyerbu toko akuarium bersangkutan dan memberikan rating bintang satu.

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini