Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 03 November 2020 | 09:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sempat viral di media sosial, bagaimana empat badut dengan kostum Teletubbies di kawasan Gunung Bromo. Sosoknya membuat haru netizen karena sepi peminat untuk foto bersama.

Seiring perkembangan zaman, minat untuk foto bareng dengan badut tersebut makin turun. Dan membuat makin sedikit orang yang membayar untuk foto bareng badut Teletubbies di kawasan Gunung Bromo.

Terbaru, dibagikan oleh akun TikTok @richaeu, datang sekelompok anak muda ke lokasi wisata tersebut. Tampil modis dan kekinian, mereka juga mengajak empat badut Teletubbies yang sebelumnya viral itu untuk berpose bersama.

Dalam video yang dibagikan ulang oleh akun Instagram @nenk_update, terlihat seorang gadis yang menangkupkan kedua tangannya lantaran merasa kedinginan. Ia kemudian melambai ke arah kamera sambil seolah mengajak mendekat ke barisan empat badut yang berdiri di tempat sama.

Tidak sendirian, gadis ini datang bersama rombongannya. Ada beberapa orang gadis dan pemuda lainnya yang mengenakan pakaian warna senada. Mereka kompak mengenakan setelan pakaian warna cokelat susu. Tampak modis, rombongan ini meminta tolong pada salah seorang warga untuk mengambil potret mereka.

Kondisi Teletubies di Gunung Bromo. - (Instagram/@nenk_update)

Sebelumnya, para badut ini tampaknya sedih melihat wisatawan yang datang berkunjung ke taman itu tidak ada yang berminat foto bersama mereka.

Melihat rombongan anak muda ini menghampiri, mereka memperlihatkan gestur senang dan malu-malu karena akhirnya ada yang mau foto bersama.

"Kemaren viral soal teletubies gak diajak foto sampai kayak murung gitu. Alhamdulilah sekarang udah di ajakin foto," tulis akun @nenk_update dalam keterangannya.

Sejak diunggah pada Minggu (1/11/2020), video itu sudah ditayangkan lebih dari 179 ribu kali hingga viral di media sosial. Ada banyak komentar dari netizen yang ikut senang melihat kondisi badut Teletubbies tersebut.

Mereka juga menyoroti gerak tubuh senang yang ditunjukkan badut-badut itu. Lihat kondisi terbaru badut DI SINI.

Kondisi Teletubies di Gunung Bromo. - (Instagram/@nenk_update)

Berikut beberapa komentar pada postingan badut Teletubbies di kawasan Gunung Bromo yang sempat viral di media sosial tersebut.

"Yang ungu gemesin deh wkwkwk ngambek dong," tulis akun @dellawheld97.

"Gemess banget teletubiesnya," komentar akun @kyutiway.

"Gais, walaupun mereka gak seperti teletubis aslinya, seenggaknya mereka udah berusaha buat bekerja, kalau kalian kesana dan ketemu mereka, plis ajakin foto, that will makes them happy and mean a lot for them (itu akan membuat mereka senang dan berarti banyak untuk mereka-red)," tanggapan akun @pia.sadgurl.

Sementara akun @ettyakalem mengatakan, "Sosial media kalau dipakai buat hal positif yah begini hasilnya."

Itulah keramaian netizen populerkan kembali badut Teletubies di Gunung Bromo yang sepi peminat, hingga ada yang mengajak foto lagi setelah viral di media sosial. (SuaraJogja.id/ Mutiara Rizka Maulina).

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli