Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 03 November 2020 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Potret unggahan @awreceh.id belum lama ini menjadi perbincangan netizen. Mata jeli netizen rupanya berhasil menemukan seorang pria sejati di antara pria-pria lainnya yang nampak terpukau dengan kemunculan dua wanita cantik.

Unggahan mengenai pria sejati di antara pria-pria yang duduk di tribun stadion ini diunggah pertama kali oleh akun @awreceh.id pada Minggu (1/11/2020) lalu.

"Dia adalah aku" tulis caption dalam unggahan @awreceh.id ini.

Sosok pria sejati yang ditemukan netien di potret unggahan @awreceh.id ini rupanya tengah duduk di tribun bersama sejumlah pria lainnya yang dibuat salah fokus dengan kehadiran dua wanita cantik.

Dari potret tersebut, hampir seluruh pria terlihat salah fokus dan memperhatikan dua wanita cantik yang melintas di tribun stadion. Namun, di tengah-tengah fokus pria ini, nampak seorang bocah laki-laki yang justru tidak memperhatikan hal tersebut.

Pria sejati yang bikin netizen salah fokus. (instagram/awreceh.id)

Tidak melihat ke arah dua wanita cantik yang lewat di depannya, aksi bocah laki-laki ini langsung saja mencuri perhatian dan disebut sebagai pria sejati.

"Lelaki idaman adalah yang tidak melihat wanita lain di depan pacarnya" balas netizen dengan akun @michelle_tesalonikaa.

"Idaman beuh" komentar pemilik akun Instagram @liadn18.

"Karena nggak bisa good looking, makanya dia jadi good boy aja. Mantap" ungkap netizen pemilik akun Instagram @trgn_.

"Di sisi lain, bocah tersebut melihat cewek yang lebih aduhay dan seksi" tulis netizen dengan akun @supplier.meme.id.

Sejak viral di Instagram, unggahan mengenai sosok pria sejati yang ditemukan oleh netizen ini sudah mengumpulkan lebih dari 200 ribu likes usai diunggah akun @awreceh.id.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah