Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 03 November 2020 | 17:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mc Donald's salah satu gerai makanan cepat saji yang cukup terkenal, harga makanannya yang bervariatif  dari murah hingga mahal. 

Namun tidak semua orang bisa merasakan makanan dari restoran cepat saji satu ini. 

Salah seorang netizen sukses membuat banyak orang tersentuh akan aksinya. Pada akun jejaring sosial Twitter @FFOODFESS kisah ini dibagikan.

Bila ada orang yang merasa terganggu dengan anak kecil yang bermain di depan rumah, warganet ini justru berbeda. Pada unggahan tersebut, nampak banyak bungkusan Mc Donald's. Kotak-kotak berlogo Mc Donald's ini tertata rapi dan saling bertumpuk.

Rupanya warganet ini membeli 45 porsi ayam dan nasi Mc Donald's. Bukan untuk dimakan sendiri, semua ayam tersebut ia bagikan ke anak kecil yang sering bermain di depan rumahnya.

"Aku iseng pesen paket Big Order McD. Dapet 45 pcs ayam dan nasi buat anak-anak kecil yang suka main di depan rumah," tulisnya pada caption foto yang ia unggah.

Warganet bagikan McD ke anak kecil (Twitter @FFOODFESS)

Harga paket Big Order dari Mc Donald's yang berisi 45 kotak ayam, nasi dan air mineral harganya mencapai Rp 975 ribu. Jumlah yang bisa dibilang tak sedikit bukan untuk sebuah keisengan.

Unggahan ini sukses mendapat respon positif dari warganet. Banyak yang tersentuh dengan kebaikan warganet ini.

"Alhamdulillah. Semoga rezekimu lancar terus ya. Seneng banget ternyata masih banyak orang baik di dunia ini," tulis seorang warganet yang tersentuh.

Warganet lain pun mengomentari dengan pujian serupa. "Merinding banget, Kak. Kebaikan sekecil apapun yang kakak kasih untuk orang lain pasti akan berbalik berkal-kali lipat. Semoga Kakak sehat selalu dan segala urusan dilancarkan. Amin," tulis warganet lainnya.

Banyak pula warganet yang ingin jadi anak kecil yang main di depan rumah pengunggah foto tersebut agar dapat ayam Mc Donald's gratis.

"Duh, pengen jadi anak kecil yang main di depan rumahmu. Enak dapet Mekdi. Semoga rezekimu dilancarkan terus ya. Keren banget!" ujar warganet lainnya.

Unggahan bagi-bagi MCD gratis ini sukses mendapat lebih dari 2 ribu likes di Twitter.(Suara.com/Hiromi Kyuna)

BACA SELANJUTNYA

Mario Dandy Tertawa Lebar Setelah Sidang, Netizen: Sumpah Pengen Tampol