Kamis, 02 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 04 November 2020 | 08:48 WIB

Hitekno.com - Akun @receh.id baru-baru ini mengunggah sebuah foto yang disebut sebagai penyebab bapak-bapak betah nongkrong di warung. Setelah diunggah, unggahan ini langsung saja viral di Instagram dalam waktu singkat.

Foto penyebab bapak-bapak betah di warung ini mencuri perhatian usai diunggah @receh.id pada Rabu (4/11/2020) lalu dan langsung viral di Instagram.

"Pantas bapak-bapak betah di warung" tulis caption dalam unggahan @receh.id ini.

Entah apa penyebabnya, dalam beberapa kasus, bapak-bapak yang nongkrong di warung biasanya berlangsung dalam waktu yang cukup lama.

Terlihat dari unggahan ini, sebuah warung sederhana menjadi lokasi bapak-bapak yang sedang asyik nongkrong bersama. Di sisi lain, nampak seorang gadis cantik yang tengah membuat minuman pesanan bapak-bapak tersebut.

Penyebab bapak-bapak betah di warung. (instagram/receh.id)

Sosok gadis cantik ini lalu disebut netizen sebagai penyebab bapak-bapak betah nongkrong di warung. Unggahan viral di Instagram ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Pasti bapak-bapak nggak pernah ambil kembaliannya" balas netizen dengan akun @anggihimawan10.

"Keadilan seluruh rakyat good looking" komentar pemilik akun Instagram @zzahranbl.

"Kalau ada bapak aku di sana, suruh pulang ya" ungkap netizen pemilik akun @bagasrahmadhan_.

"Info dong lur, warungnya di mana? Mau jajan" tulis netizen dengan akun @ilmanalq23.

Menjadi perbincangan netizen usai diunggah dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai penyebab bapak-bapak betah di warung ini sudah mengumpulkan 17 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling