Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 04 November 2020 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video lawas aktris cantik Prilly Latuconsina yang sedang asyik goyang di sebuah pesta menjadi viral di Instagram. Diduga, video tersebut diambil sebelum pandemi berlangsung. Aksi Prilly Latuconsina ini langsung saja tuai berbagai komentar dari netizen.

Unggahan video lawas Prilly Latuconsina ini menjadi viral di Instagram pertama kali usai diunggah akun @viralmusik.id pada Minggu (1/11/2020) lalu.

"Ternyata Prilly Latuconsina bobrok juga" tulis @viralmusik.id dalam caption unggahannya.

Mengikuti lantunan lagu di pesta tersebut, Prilly Latuconsina yang tampil cantik dengan dress putih bermotif biru sedang asyik bergoyang bersama teman-temannya.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai event apa yang dihadiri oleh Prilly Latuconsina ini. Namun, usai video ini viral di Instagram, netizen langsung meninggalkan berbagai komentar. Beberapa netizen bahkan memuji aksi aktris yang biasanya tampil kalem ini.

Prilly Latuconsina di pesta. (instagram/viralmusik.id)

"Selain cerdas, produktif, Prilly Latuconsina juga asik buat diajak ajojing" balas netizen dengan akun @yumna_anza.

"Idaman nih" komentar pemilik akun Instagram @t_setiawan22.

Dibuat salah fokus, seorang netizen dengan akun @krtk_sari bahkan memuji penampilan aktris yang tenar karena perannya di sinetron 'Ganteng-ganteng Serigala' ini.

"Cantik banget sih nggak ngerti lagi" ungkap netizen dengan akun @krtk_sari.

Di sisi lain, salah seorang netizen mencoba untuk menjelaskan mengenai video lawas Prilly Latuconsina ini. Menurutnya, video tersebut diambil sebelum pandemi virus corona terjadi.

"Cuma mau bilang, itu acara di kampus Prilly Latuconsina tahun lalu sebelum ada Covid-19. Kalau nggak percaya, lihat aja di postingan Prilly Latuconsina" tulis akun @ritamahdiyanti001.

Viral di Instagram, video lawas Prilly Latuconsina yang sedang bergoyang di pesta ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1,5 juta kali dan mengumpulkan ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kecantikan Gadis Bali Saat Upacara Adat Tahun 1991 Bikin Terpesona, Netizen: Elegan Banget!