Selasa, 16 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 05 November 2020 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto unggahan @newdramaojol.id mengenai boncengan driver ojol yang bikin netizen minder baru-baru ini menjadi perbincangan. Dalam potret tersebut, netizen dibuat minder dengan boncengan si driver ojol.

Viral di Instagram, foto motor driver ojol yang buat netizen minder ini diunggah pertama kali oleh akun @newdramaojol.id pada Rabu (4/11/2020) lalu.

"Kebeli juga hasil ojol satu bulan bang" tulis caption dalam unggahan @newdramaojol.id.

Dalam foto yang diunggah, nampak driver ojol ini memamerkan sebuah benda yang ia tempatkan di bagian belakang motornya. Benda yang buat netizen minder ini rupanya adalah PlayStation 5 yang belum lama ini diperkenalkan Sony.

"Alhamdulillah hasil ojol 1 bulan bisa kebeli. Iket dulu dah" tulis caption dalam unggahan tersebut.

Boncengan driver ojol. (instagram/newdramaojol.id)

Walaupun terlihat seperti asli, rupanya PlayStation 5 yang dibonceng oleh driver ojol ini hanyalah filter Instagram. Cukup rapi, jika dilihat sekilas, kamu tidak akan menyangka jika kotak PlayStation 5 itu adalah hasil filter Instagram.

"Keren bang" balas netizen dengan akun @royhandris.

"Masa beli PlayStation 5 nggak dikasih paper bag" komentar pemilik akun @nkfiswan.

"Sudut kemiringan box PlayStation 5 sama box motornya nggak sejajar bang, rada kurang pro dikit" ungkap netizen pemilik akun Instagram @rem_gustas_tu54.

"Suatu percobaan yang mantap" tulis netizen dengan akun Instagram @kesambet.diecast.

Viral di Instagram, unggahan mengenai boncengan driver ojol yang bikin minder ini sudah mengumpulkan lebih dari 3.000 likes dan puluhan komentar dari netizen usai diunggah beberapa waktu yang lalu.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Xbox Series X/S dan PC, Hi-Fi RUSH Kini Hadir ke PS5