Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 05 November 2020 | 14:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah hebih dengan kemunculan tukang bakso mirip Raffi Ahmad, kini netizen dibuat ramai dengan penampakan seorang perempuan berhijab mirip Nagita Slavina

Saking mencuri pehatian netizen, video perempuan berhijab mirip istri Raffi Ahmad ini pun ramai dan viral di media sosial.

Akun TikTok bernama @10nisayolanda mengunggah video 15 detik dengan sosok perempuan berhijab mirip Nagita Slavina.

Perempuan berhijab mirip Nagina Slavita itu ada di Kampung Inggris, Kediri.

Kampung Inggris Pare adalah sebuah julukan bagi suatu perkampungan yang terletak di sekitar Jalan Anyelir, Jalan Brawijaya, Jalan Kemuning di Desa Tulungrejo dan Desa Pelem, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Ungguhan itu kemudian diupload ulang oleh akun gosip @nyinyir_manja di Instagram pada Kamis (5/11/2020).

"Jadi guys aku punya kenalan waktu ke Kampung Inggris yang benar-benar mirip dan aslinya mirip banget sama mbak Gigi," berikut tulisan TikTok bernama @10nisayolanda dalam videonya.

"Cuma sayang gue nggak follow-followan Ig dan sekarang, nggak tahu dia di mana. Please do your magic TikTok," sambungnya lagi.

Setelah ada tukang bakso mirip Raffi Ahmad, serang muncul seorang perempuan berhijab mirip Nagita Slavina. (@nyinyir_manja)

Sontak netizen beramai-ramai mengomentari unggahan akun tersebut hingga viral di media sosial.

Banyak yang mengakui adanya kemiripan antara Nagita Slavina dan perempuan berhijab tanpa identitas itu.

"Ini mirip, tai lalatnya ada," sahut @diiidhha.

"Anjir mirip banget," sambung @wijdanabel21.

"Anjim mirip banget, pasti dipangging Rans ini," sambung @rizalbedin.

"Beda letak tahi lalat saja. Gigi di atas bibir, yang ini di bawahnya," timpal @pasbirakhasiwi.

Setelah ada tukang bakso mirip Raffi Ahmad, serang muncul seorang perempuan berhijab mirip Nagita Slavina. (@nyinyir_manja)

Belum lama ini, jagat maya dihebohkan dengan kemunculan tukang bakso bernama Dimas yang disebut mirip dengan presenter Raffi Ahmad.

Bergerak cepat, tim Rans Entertainment pun berhasil mempertemukan Dimas dengan artis papan atas tersebut di kediaman Raffi Ahmad.

Berkunjung ke kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Dimas diperkenalkan dengan seluruh anggota keluarga yang ada di sana.

Pertama datang, Dimas dipertemukan dengan Rafathar, yang tengah mengikuti sekolah online, ditemani dengan pengasuhnya. Setelah bertemu, Rafathar menilai bahwa Dimas dan ayahnya tidaklah mirip.

Selesai bertemu dengan Rafathar, Dimas dan Raffi Ahmad berbincang. Host Okay Bos ini pun menawarkan untuk membiayai kuliah Dimas.

Itulah kisah viral di media sosial, seorang perempuan berhijab yang disebut-sebut mirip Nagita Slavina. Yang sebelumnya netizen dibuat ramai dengan tukang bakso mirip Raffi Ahmad. (Suara.com/ Evi Ariska).

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini