Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 06 November 2020 | 06:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mengalami tabrakan atau kecelakaan saat berkendara kerap kali terjadi dan tak jarang membuat kedua pengendara malah emosi. 

Namun hal hal berbeda terjadi pada dua pengedara motor ini, belum lama ini dua pengendara motor terlibat insiden kecelakaan hingga motor yang dikendarai jatuh. Namun alih-alih marah, kedua pengendara motor dalam rekaman video yang beredar di media sosial ini justru berpelukan.

Dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo pada 4 November, pemilik akun mengunggah video yang merekam pengendara motor yang terjatuh. Tak jauh darinya, terlihat motor lain dalam posisi serupa. Tampaknya, kedua pengendara lelaki tersebut masing-masing membonceng penumpang perempuan.

Tabrakan ini terjadi di jalan yang tampaknya cukup sering dilalui kendaraan. Bertanah merah dengan sisi jalan yang terlihat becek, pada bagian sisi jalan terlihat rumah-rumah warga yang berjejer.

Melihat adanya tabrakan, beberapa pengendara dan warga setempat datang untuk menolong dan membenarkan posisi motor yang jatuh. Salah satu pengendara terlihat menghampiri yang lainnya, seraya merentangkan salah satu tangan untuk memeluknya. Pelukan tersebut pun dibalas oleh pengendara lainnya.

"Mulailah hari-harimu dengan saling memaafkan," tulis pemilik akun @makassar_iinfo dalam kolom keterangan.

Aksi ini pun mendapat perhatian warganet. Sayangnya, tidak diketahui di mana lokasi tabrakan ini terjadi. Video yang telah ditonton sebanyak 273.727 penayangan itu menuai beragam komentar warganet.

"Indahnya berdamai," tulis akun @andirabiul04.

Tabrakan berujung tak terduga. [Instagram]

"Kecelakaan ini kayaknya bukan di Makassar. Habis tabrakan auto gelud, walaupun badan luka wkwk," komentar @fadhiilmks.

"Pemandangan paling jarang terjadi," tambah @yunitajalaluddin.

"Coba kalau warga +62 semua kayak gitu. Karena yang sering aku liat jangan kan gitu, kebanyakan warga +62 baru hampir kesenggol aja ngamuk," ungkap @nurhayatia_.

Unggahan video dua pengendara motor berpelukan ini lantas viral dan viral di Twitter. (Suara.com/Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Harga dan Spesifikasi Motor Listrik Charged Anoa, Cocok untuk Kurir Paket