Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 06 November 2020 | 12:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah begitu aktif di Twitter dan Instagram hingga YouTube, kini putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep merambah dunia TikTok. Dalam video terbarunya, netizen justru sampaikan protes ke Jokowi terkait aksi Kaesang Pangarep yang disebut meresahkan.

Video TikTok Kaesang Pangarep yang menjadi viral di Instagram ini mencuri perhatian usai diunggah akun @ceritainkisahmu pada Senin (2/11/2020) lalu.

"Kan, dia diem doang aja fyp. Lah orang-orang pada joget sampai encok 1001 yang fyp" tulis caption dalam unggahan @ceritainkisahmu ini.

Dalam video yang diunggah, Kaesang Pangarep nampak sedang duduk dengan background green screen di belakangnya. Kamera HP putra bungsu Jokowi ini lalu diarahkan ke arahnya yang duduk diam.

Jika pengguna TikTok lain akan bergoyang mengikuti gerakan lagu Bunga milik Anggun Pramudita, Kaesang Pangarep justru hanya duduk diam sambil menatap ke kamera.

Kaesang Pangarep bikin video TikTok. (instagram/ceritainkisahmu)

"Pak Jokowi, anak bapak meresahkan" tulis keterangan dalam video tersebut.

Usai unggahan ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar mengenai aksi Kaesang Pangarep yang bikin video TikTok lalu ditinggalkan oleh netizen.

"Punya beban hidup apa sih mas?" balas netizen dengan akun @astrieanggraeni_.

"Maksudnya apa sih ini konten?" komentar pemilik akun Instagram

BACA SELANJUTNYA

Kaesang Pangarep Maju Jadi Calon Orang Nomor 1 di Depok, Erina Gudono Sindir Soal Janji Manis