Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 06 November 2020 | 14:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video TikTok seorang pria belum lama ini membuat geger usai diunggah. Dalam video tersebut, pria ini pamer punya tetangga artis. Usai pamer foto dengan artis yang jadi tetangganya ini, netizen lalu rebutan ingin pindah rumah ke lokasi tersebut.

Unggahan mengenai pria yang pamer punya tetangga artis ini langsung saja mencuri perhatian dan menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat usai diunggah @ehngapadah pada Jumat (23/10/2020) lalu.

"Yuk, aku udah beresin barang, siapa yang mau ikut?" tulis caption dalam unggahan tersebut.

Dalam video yang diunggah, nampak seorang pria yang mengaku punya tetangga seorang artis terkenal. Rupanya, artis yang dimaksud pria ini adalah sosok aktor tampan, Jefri Nichol.

Saat sedang jalan-jalan di kompleks perumahan tersebut, pria ini lalu berjumpa dengan Jefri Nichol yang lalu ia ajak untuk berfoto. Foto tersebut lalu ia pamerkan dalam video TikTok tersebut.

Pria pamer punya tetangga artis. (instagram/ehngapadah)

"Rasa ingin pindah rumah" tulis keterangan dalam video tersebut.

Setelah diunggah dan menjadi viral di Instagram, berbagai netizen langsung rebutan dan ingin pindah rumah ke lokasi tersebut. Kolom balasan unggahan ini lalu dibanjiri berbagai komentar dari netizen usai diunggah.

"Beruntung bener" balas netizen dengan akun @itsinkaaaa_.

"Auto pindah" komentar pemilik akun Instagram @ayianisa_.

"Kirim alamatnya bang, on the way beli rumah" ungkap netizen dengan akun Instagram @safira.aar.

Mencuri perhatian usai diunggah, video Tiktok mengenai pria yang pamer punya tetangga artis ini telah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali dan mengumpulkan lebih dari 1.000 komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata Cellos, Influencer yang Berani Tantang Jefri Nichol Adu Tinju