Minggu, 28 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 07 November 2020 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kejanggalan di lembar Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK milik seorang pria baru-baru ini sukses membuat netizen mikir keras. Beberapa netizen lalu memprediksi jika pria ini akan nganggur akibat lembar SKCK miliknya.

Potret lembar SKCK pria ini mencuri perhatian dan menjadi viral di Instagram usai diunggah @awreceh.id pada Rabu (4/11/2020) lalu.

''Bikin SKCK pakai foto berkaos'' tulis caption dalam unggahan tersebut.

Dalam unggahan yang sama, nampak lembar SKCK seorang pria yang diduga baru saja ia dapatkan dari kepolisian daerahnya pada 19 Maret 2020 lalu.

Sekilas, tidak ada yang aneh dengan lembar SKCK milik pria ini. Namun, beberapa netizen dibuat salah fokus dengan kaus yang dikenakan oleh pria tersebut.

Lembar SKCK yang bikin netizen mikir keras. (instagram/awreceh.id)

Berbeda dari beberapa orang lainnya yang mengurus lembar SKCK sambil mengenakan kemeja atau baju rapi, pria ini justru memilih menggunakan kaus bergaris dengan tulisan yang membuat salah fokus.

Usai unggahan ini menjadi viral di Instagram, beberapa netizen lalu meninggalkan berbagai komentarnya. Salah satu netizen bahkan memprediksi jika pria ini akan nganggur akibat kaus yang ia kenakan.

''HRD kalau salah fokus ke 'BER**'', auto reject'' balas netizen dengan akun @onlyonemaulana.

''Auto nganggur seumur hidup'' komentar pemilik akun Instagram @shegiaprillians.

''HRD-nya tersenyum melihat ini'' ungkap akun Instagram @fakgirls.id.

''Peluang keterima kerja 000,1 persen'' tulis netizen dengan akun Instagram @dravocado_.

Mencuri perhatian usai diunggah @awreceh.id, unggahan mengenai lembar SKCK pria yang bikin netizen mikir keras ini sudah mengumpulkan lebih dari 130 ribuan likes dan ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini