Sabtu, 27 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 07 November 2020 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video Tiktok seorang gadis baru-baru ini menjadi viral di Instagram. Dibuat nangis, gadis ini kaget usai tahu cereal yang ia makan ternyata mengandung babi.

Unggahan video mengenai gadis yang kaget usai tahu makan cereal yang mengandung babi ini diunggah pertama kali oleh akun @kegobloqan.qu pada Rabu (4/11/2020) lalu dan viral di Instagram.

''Asli, baru tahu kalau mengandung babi'' tulis caption dalam unggahan @kegobloqan.qu.

Pada video TikTok unggahan akun @likeadem0n, seorang gadis dibuat kaget usai diberi tahu follower-nya mengenai cereal yang ia makan ternyata mengandung babi.

''Yang dia makan mengandung babi itu'' balas salah seorang netizen.

Cereal mengandung babi. (instagram/kegobloqan.qu)

Usai mengetahui bahwa cereal import yang ia makan ternuyata mengandung babi, gadis ini hanya merekam wajah kesalnya sambil menangis. Diduga, dirinya sama sekali tidak mengetahui fakta mengenai cereal yang ia makan tersebut.

''Terus gimana?'' ucapnya sambil merengek.

Viral di Instagram, unggahan mengenai gadis yang kaget usai tahu cereal yang ia makan mengandung babi ini lalu mengumpulkan berbagai komentar dari netizen usai diunggah.

''Ya udah, nggak papa, Allah maha pemaaf, asal jangan dihabisin karena sayang'' balas netizen dengan akun @pleasestopigottasleeplolimdumb mencoba menenangkan.

''Mana sempat, keburu telat, heem mana sempet'' ungkap netizen dengan akun Instagram @ririnaufa.

''Wagelaseh, itu oreo rasa apa bund? Untung gue belum pernah makan'' komentar akun Instagram @halll20._.

Hingga artikel ini dibuat, video gadis yang kaget saat tahu cereal yang ia makan mengandung babi ini sudah ditonton sebanyak 215 ribu kali dan mengumpulkan ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Yuki Kato Cosplay Jadi Inosuke Sambil Bawa Topeng Babi Hutan, Netizen: Mukanya Anime Banget!