Jum'at, 03 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 07 November 2020 | 09:15 WIB

Hitekno.com - Minuman dingin salah satu obat bagi kamu yang membutuhkan kesegaran, namun kamu harus lebih berhati-hati saat tengah mengaduk karena tak sabar mencicipi minuman. 

Pasalnya jika tak lebih berhati-hati, kamu akan mengalami kejadian yang sama dengan netizen satu ini. 

Insiden minuman dingin ini sukses bikin nyesek namun mengundang tawa warganet. Kejadian ini diunggah melalui akun jejaring sosial TikTok @popopoyyiha.

Pada video singkat tersebut, terlihat gadis ini tengah mengaduk minumannya menggunakan sedotan stainless. Ia pun berniat menghancurkan jeli yang ada di dasar minuman.

Namun, nampaknya gadis ini terlalu bersemangat saat menghancurkan jelinya. Saat selesai menghancurkan jeli, ia mengangkat gelas dan hal tak terduga terjadi.

Warganet memecahkan gelas saat mengaduk minuman (TikTok @popopoyyiha)

Gelasnya pecah, dan semua minuman yang ia buat pun tumpah. Ia terkejut, panik dan heran sampai berteriak hingga beristighfar.

Rupanya, gelas yang ia gunakan sebelumnya sudah retak namun ia tak sadar. "Iya, itu retak. Retak ya bukan pecah. Gue sadar gelas ini retak waktu tonton ulang video ini," ucapnya pada video yang ia unggah setelah insiden itu viral.

Awalnya, gadis ini memang sengaja ingin merekam tutorial membuat es Yakult. Ia mencampurkan jeli, es batu, Yakult, dan soda tanpa rasa untuk membuat minuman ini.

Setelah gelas pecah, ia membuat ulang minuman tersebut di gelas plastik. Pasalnya dirinya sangat penasaran, seperti apa rasa minuman yang telah terbuang itu.

Warganet memecahkan gelas saat mengaduk minuman (TikTok @popopoyyiha)

Video ini ditonton hingga 2,5 juta kali di TikTok dan sukses mendapat banyak respon dari warganet. Terdapat lebih dari 300 ribu likes dan nyaris 8 ribu komentar. Video ini pun diunggah kembali ke akun Twitter @FFOODFESS pada Kamis (5/11/2020).

"Sumpah lucu banget. Gue setengah jam ngetawain ini, nggak bisa berhenti," tulis warganet yang terhibur dengan aksi ini.

Warganet lain pun menceritakan kisah serupa yang pernah dialami. "Gue pernah kayak gitu waktu di kafe. Sama kayak gitu, gelasnya tiba-tiba pecah sendiri. Gila sih, malu banget," cerita warganet ini mengenang masa lalu.

Ketika mengaduk, apakah kamu mengalami kejadian serupa hingga berakhir nyesek? (Suara.com/Hiromi Kiyuna)

BACA SELANJUTNYA

Depok Viral Lagi, Rumah Panji Gumilang Ternyata Ada di Wilayah Ini