Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 07 November 2020 | 16:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Publik dibuat geger dengan kemunculan video panas mirip Gisel atau Gisella Anastasia. Menyusul viralnya, potret sebuah kamar yang diduga jadi lokasi video panas tersebut diambil menjadi perbincangan netizen.

Pada Sabtu (7/11) dini hari WIB, nama Gisel merajai kolom Trending Twitter Indonesia. Banyak netizen yang lalu membicarakan mengenai video panas mirip penyanyi jebolan Indonesian Idol ini.

Dilansir dari Matamata.com, hingga kini pihak Gisel masih belum menyampaikan konfirmasinya mengenai video panas miripnya tersebut.

Menyusul viralnya video panas mirip Gisel ini, beberapa akun Instagram mengungah potret kamar yang diduga menjadi lokasi video panas tersebut diambil. Akun @kegoblogan.unfaedah menjadi salah satu akun yang mengunggah potret kamar ini.

''Ada apa sih sama ruangan ini??'' tulis caption dalam unggahan tersebut.

Kamar yang diduga lokasi video panas mirip Gisel. (instagram/kegoblogan.unfaedah)

Usai unggahan foto ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang menyamakan isi kamar tersebut dengan kamar yang ada di video panas mirip Gisel yang viral.

''Saksi bisu'' balas netizen dengan akun @mayol211.

''Udah lihat dong, mirip banget itu sih'' komentar akun Instagram @nhoesakhi_.

Selain menyamakan isi kamar tersebut dengan lokasi video panas mirip Gisel, beberapa netizen justru punya pendapat lain dan menyebut dua ruangan tersebut berbeda.

''Ruangannya beda sama yang di video-nya'' ungkap netizen dengan akun Instagram @whtnsdmi.

''Setuju, orang yang nyamain cuma gordennya doang. Meja TV-nya beda'' tulis netizen pemilik akun @windaisbll.

Viral di Instagram, unggahan mengenai kamar yang diduga menjadi lokasi video panas mirip Gisel ini diambil sudah mendapat lebih dari 100 ribu likes dan ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Kamar Mandi Sultan di Pom Bensin Ini, Netizen: Mirip Hotel Berbintang