Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 09 November 2020 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jelang 11 November, sudah siap untuk menyambut berbagai macam festival belanja? Tidak ketinggalan ada Shopee 11.11 Big Sale.

Menariknya, promo Shopee 11.11 Big Sale ini digelar selama 30 hari berturut-turut dan mendekati puncakna pada 11 Noember mendatang.

Untuk memeriahkan rangkaian kemeriahan festival belanja online ini, Shopee akan menghadirkan berbagai produk pilihan terbaik dengan 11 promo puncak fantastis mulai pukul 00.00 WIB dini hari.

Selama 24 jam nonstop, pengguna dapat menikmati penawaran spesial untuk berbagai produk dari bermacam kategori, mulai dari produk fashion, handphone, kecantikan, kebutuhan rumah tangga dan banyak lagi.

Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia mengatakan, "Kami sangat senang dapat senantiasa memenuhi kebutuhan akhir tahun masyarakat Indonesia selama kampanye Shopee 11.11 Big Sale berlangsung. Dengan serangkaian inovasi, program dan penawaran yang dihadirkan, kami harap dapat memberikan akses yang aman dan mudah serta pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna untuk memenuhi kebutuhan di tengah situasi pandemi ini. Kami berkomitmen untuk terus berupaya hadir menjadi solusi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat secara online dan memberikan kontribusi dukungan untuk perkembangan para mitra penjual dan brand dalam kondisi yang serba terbatas sekarang ini."

Penawaran spesial setiap jam di promo puncak Shopee 11.11 Big Sale

Mulai pukul 00.00 WIB pada puncak kampanye Shopee 11.11 Big Sale, Shopee akan menghadirkan penawaran menarik dan promo besar-besaran setiap jamnya selama sehari penuh hingga pukul 24.00 WIB. 

Pada pukul 00.00 - 02.00 WIB, dengan dimulainya hari puncak kampanye Shopee 11.11 Big Sale akan ada Big Midnight Sale memberikan promo paling fantastis seperti Flash Sale 111RB untuk produk eksklusif seperti Apple iPhone XR, Emas dan Tas Satchel Guess.

11 Promo Meriah Shopee 11.11 Big Sale. (Shopee)

Pengguna juga berkesempatan untuk mendapatkan Voucher Gratis Ongkir hingga 111RB dengan minimal belanja Rp0, Voucher Diskon 111Rb & Voucher Cashback s/d 1.1JT spesial tengah malam serta rangkaian promo menarik lainnya untuk menemani belanja online tengah malam para pengguna di seluruh Indonesia.

Memasuki akhir dari puncak kampanye Shopee 11.11 Big Sale, pada pukul 21.00 - 24.00 WIB, Shopee menghadirkan penawaran spesial 3 jam terakhir melalui Big Late Night Sale.

Pengguna masih memiliki kesempatan terakhir untuk menikmati penawaran Flash Sale 111RB untuk produk iPhone SE, Voucher Gratis Ongkir hingga 111RB dengan minimal belanja Rp0 dan Voucher Diskon 50%.

Tak ketinggalan, jangan lewatkan penawaran spesial Promo Brands Rush Hour untuk berbagai promosi menarik dari mitra brand ternama seperti L'Oreal, Garnier dan Madame Gie, serta koleksi yang menampilkan produk terbaik dengan diskon hingga 90%.

Rangkaian 11 Promo Puncak Kampanye Shopee 11.11 Big Sale

Mulai pukul 00.00 WIB, pada hari puncak kampanye tanggal 11 November 2020, Shopee akan menghadirkan pengalaman belanja yang meriah dengan promo besar-besaran untuk menemani belanja online pengguna di rumah.

Pengguna akan dimanjakan dengan 11 rangkaian promo meriah pada puncak kampanye Shopee 11.11 Big Sale, diantaranya:

  1. Gratis Ongkir s/d 111RB dengan min. belanja Rp0: Pengguna dapat menikmati layanan gratis ongkir hingga 111RB dengan minimal belanja mulai Rp0,- untuk semua toko di aplikasi Shopee, dimulai pada pukul 00.00 WIB
  2. Diskon 111RB: Pengguna berkesempatan untuk menikmati Voucher Diskon 111RB untuk berbagai produk pilihan tanpa minimal belanja di aplikasi Shopee, pada pukul 00.00 - 02.00 WIB
  3. Cashback s/d 1.1JT:  Pengguna berkesempatan untuk mendapatkan cashback sampai dengan 1.1JT dengan berbelanja di aplikasi Shopee, pada pukul 00.00 - 02.00 WIB
  4. Flash Sale 111RB: Pengguna berkesempatan menikmati Flash Sale seharga 111Rb untuk produk eksklusif seperti Apple iPhone XR, Emas dan Tas Satchel Guess dengan stok terbatas pada pukul 00.00 - 02.00 WIB, serta beragam produk pilihan lainnya seharga 111RB sepanjang hari.
  5. TV Show Shopee 11.11 Big Sale Bersama Stray Kids: Saksikan penampilan spesial dari artis K-Pop internasional sekaligus Brand Ambassador terbaru Shopee Indonesia "Stray Kids" dan sederet artis ternama tanah air seperti Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Nella Kharisma, Dory Harsa, Betrand Peto, Tiara Andini, dan masih banyak lagi. Acara ini akan berlangsung pada tanggal 11 November 2020  pukul 19.00 WIB dan disiarkan secara langsung di Shopee Live, Youtube Shopee Indonesia, RCTI, MNCTV, SCTV, Indosiar, dan ANTV. Pengguna juga dapat menikmati keseruan dan promo besar-besaran seperti Gratis Ongkir Rp0 hingga 111RB, Voucher Diskon 111RB dan Cashback sampai dengan 1.1JT
  6. Ingatkan Diskon: Pasang fitur ingatkan Diskon di aplikasi Shopee agar tidak ketinggalan penawaran spesial koleksi produk menarik dengan diskon hingga 99% di Shopee 11.11 Big Sale
  7. Brand Rush Hour: Pengguna akan dimanjakan dengan promosi diskon menarik hingga 90% dari berbagai mitra brand seperti Adidas, Unilever, Nestle, Johnson & Johnson, Emina dan masih banyak lagi.
  8. Voucher Toko 50%: Klaim sekarang dan nikmati berbagai voucher dari toko pilihanmu untuk membeli produk dengan diskon dan cashback 50% di aplikasi Shopee pada promo puncak Shopee 11.11 Big Sale.
  9. ShopeePay Deals Rp1: Pengguna ShopeePay berkesempatan untuk menikmati belanja lebih hemat dengan Deals Rp1 dengan mendapatkan voucher seharga Rp1 untuk transaksi di merchants offline ternama seperti, Burger King, Fore, Janji Jiwa dan masih banyak lagi. 
  10. Check-In Berhadiah iPhone: Check-in setiap hari di aplikasi Shopee dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah 1JT Koin Shopee & iPhone SE. 
  11. Shopee Games 11.11 Festival: Pengguna berkesempatan untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dengan memainkan game spesial di Puncak Kampanye Shopee 11.11 Big Sale. Mainkan game Shopee Tanam, Shopee Bubble, dan Shopee Candy sebanyak-banyaknya dan menangkan kesempatan untuk mendapatkan sepeda motor Yamaha NMAX.

"Shopee terus berupaya untuk memahami kebutuhan dan tren perilaku masyarakat di tengah pandemi sekarang ini. Setiap program dan inovasi yang ada merupakan bentuk upaya tanggung jawab kami sebagai perusahaan berbasis teknologi hadir di tengah masyarakat, baik itu dari segi pemenuhan kebutuhan pembeli maupun penyedia akses jual beli secara online bagi penjual. Kami optimis kedepannya Shopee dapat senantiasa hadir sebagai solusi di tengah masyarakat, khususnya di tengah pandemi sekarang ini." tutup Handhika.

BACA SELANJUTNYA

Blibli Catat Peningkatan Tren Belanja untuk Penuhi Quality Time Bersama Keluarga