Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 09 November 2020 | 15:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah video TikTok yang viral di Instagram belum lama ini membuat netizen berpikir keras. Dalam video tersebut, netizen membahas mengenai berbagai konspirasi terkait isi kolam Bundaran HI, Jakarta Pusat.

Video mengenai konspirasi isi kolam Bundaran HI ini diunggah pertama kali ke TikTok sebelum kemudian menjadi viral di Instagram usai diunggah akun @moodtiktoq pada Minggu (8/11/2020) lalu.

"Ternyata Indonesia menyimpan anaconda" tulis @moodtiktoq dalam caption Instagram-nya.

Dalam video yang diunggah, nampak si pemilik video sedang merekam Bundaran HI yang terletak di tengah kota Jakarta ini. Sejak dibuat, lokasi ini menjadi salah satu ikon ibu kota Indonesia ini.

Saat sedang asyik merekam, si pemilik video terkejut usai menemukan penampakan berwarna hitam yang terlihat sedang berenang di lokasi tersebut. Dirinya lalu menebak-nebak apakah hal tersebut adalah buaya atau justru ular.

Isi kolam Bundaran HI. (instagram/moodtiktoq)

"Pernah nggak sih kalian kepikiran, ada apa ya di dalam Bundaran HI? Sampai akhirnya, setelah diperhatiin, ada yang renang tapi bukan ikan. Buaya? Ular? Ada yang tahu apa aja yang hidup di dalam sana?" tulis keterangan dalam video TikTok tersebut.

Menjadi candaan netizen, berbagai komentar lalu ditinggalkan. Beberapa netizen mencoba menebak apa isi kolam Bundaran HI yang viral di Instagram ini.

"Buaya darat lagi kepanasan, jadinya nyemplung deh" balas netizen dengan akun @apritarnd.

"Dinosaurus yang air itu mungkin" komentar pemilik akun Instagram @handrea_069.

"Apa sih ya Allah nggak paham lagi, otakku di bawah rata-rata untuk mengerti" ungkap netizen pemilik akun @ivanarahmaa.

Viral di Instagram, unggahan mengenai video TikTok konspirasi isi kolam Bundaran HI ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 21 ribu kali dan mendapat puluhan komentar dari netizen usai diunggah.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah