Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 10 November 2020 | 15:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bagi netizen jomblo (terutama Jones), memiliki seorang kekasih merupakan sebuah mimpi tersendiri. Sebuah robot tangan buatan ilmuwan Jepang ini langsung menjadi perbincangan netizen.

Ada yang merespon positif dan juga negatif mengenai robot tangan berkemampuan unik ini. Robot ditutupi dengan gel lembut yang lentur agar terasa lebih seperti kulit dibandingkan mesin.

Dikutip dari CNet dan Gizmodo, robot tangan tersebut dikembangkan oleh empat insinyur serta ilmuwan dari Gifu University, Prefektur Gifu, Jepang.

Ini menyiratkan bahwa robot menawarkan "pengalaman menggenggam pacar dibandingkan Anda harus mencari pacar".

Robot diberi nama sebagai Osampo Kanojo (My Girlfriend in Walk) yang disusun dengan kabel yang tampak rumit serta lapisan khusus.

Robot tangan ini jadi perbincangan netizen. (Twitter/ mightbecursed)

Jika pengguna meremas robot, maka Osampo Kanojo akan meremas kembali sehingga menawarkan sensasi mirip genggaman tangan sang kekasih.

Lapisan dalam tangan akan mengeluarkan wangi dari sampo wanita. Terdapat suara langkah, nafas pacar, gemericik pakaian yang dapat dikustomisasi melalui aplikasi di smartphone.

Gambar mengenai robot tangan ini dibagikan ulang oleh fanspage Twitter @mightbecursed. Postingan yang dibagikan viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 230 Retweet dan 2.600 Like.

Robot tangan ini jadi perbincangan netizen. (Twitter/ mightbecursed)

Netizen memberikan beragam komentar atas robot tangan dengan kemampuan absurd ini.

"Aku mulai menangis melihat robot tangan yang menurutku aneh," komentar @FatWhiteLol.

"Ya Tuhan, aku membutuhkan ini," balas @ultranautix.

"Aku rasa orang-orang dapat mengenali bahwa mereka hanya memegang robot dan bukan orang sungguhan. Jadi menurutku itu tak menghasilkan apa-apa," cuit

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini