Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 11 November 2020 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, media sosial dibuat geger dengan kemunculan video panas mirip Gisel atau Gisella Anastasia. Menyusul viralnya video tersebut, video lawas Gisel saat sedang room tour membuat netizen sadar mengenai dan menganalisa hal kecil ini.

Video room tour yang dilakukan Gisel ini diunggah ke akun Instagram @moutheutic pada Senin (9/11/2020) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

"Tempatnya kaya kenal?" tulis caption dalam unggahan tersebut.

Dari video lawas yang diunggah, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini sedang melakukan room tour ke kamar pribadinya. Dirinya lalu mengajak penonton video tersebut untuk masuk dan berkeliling di ruangan tersebut.

Setelah diunggah, beberapa netizen lalu melakukan analisa terkait gorden serta desain kamar ini. Sejak video panas mirip Gisel ini beredar, banyak netizen yang melakukan cocokologi terkait beberapa benda yang muncul di video tersebut.

Gisel saat sedang room tour. (instagram/mouthetic)

"Kalau diperhatikan baik-baik, sebenarnya yang sama itu cuma gorden aja. Yang lainnya beda, cuma tata letaknya aja yang sama" komentar netizen dengan akun @thumbaily.

"Iya, bagian atapnya juga beda kalau pada teliti sih" balas pemilik akun @bella030997.

"Nih pakar nih, lihat yang jeli, beda itu. Yang sama cuma gorden doang" ungkap akun Instagram @indriprawitasari.

"Coba perhatikan yang di video itu, AC-nya kaya AC hotel, sedangkan di kamar Gisel pakai AC rumahan" tulis akun Instagram @olshop45689.

Video panas mirip Gisel pertama kali menggegerkan media sosial dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (7/11/2020) dini hari WIB. Sejak saat itu, nama Gisel langsung saja merajai kolom Trending Twitter Indonesia.

Hingga artikel ini dibuat, video lawas Gisel saat sedang room tour ini telah ditonton sebanyak lebih dari 136 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen sejak diunggah akun @moutheutic.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini