Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 11 November 2020 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Anya Geraldine, sosok selebgram yang sering mencuri perhatian netizen. Tak sedikit pula pria yang mengidolakan wanita kelahiran Jakarta, 15 Desember 1995 tersebut.

Terlebih sosok Anya Geraldine terbilang aktif mengunggah momen kesehariannya melalui jejaring sosial Instagram miliknya. Tak jarang menjadi ajang curhat dirinya kepada netizen.

Seperti belakangan ini, sosok selebgram canti tersebut baru saja mengunggah potretnya ketika sedang bersantai di pinggir pantai.

Sambil termenung, Anya Geraldine menyenderkan kepalanya di gelas. Entah apa yang dipikirkannya, yang jelas melalui keterangan foto, Anya Geraldine mencurahkan isi hatinya.

"Muka-muka kangen pelukan, hujan pula," curhat Anya Geraldine melalui keterangan foto.

Nyender ke Gelas,Anya Geraldine Curhat Kangen Dipeluk saat Hujan. (Instagram/@anyageraldine)

Semenjak dikabarkan putus dari Ovi Rangkuti, Anya Geraldine kerap mengunggah foto dirinya dengan berbagai caption seolah mengungkapkan kerinduan akan hadirnya kekasih.

Meskipun dikabarkan tengah dekat dengan beberapa orang pria, tampaknya terkadang selebgram cantik ini tetap merasa kesepian dan mencurahkan perasaanya melalui akun Instagram @anyageraldine miliknya.

Dari setiap unggahan foto Anya Geraldine, tentu saja tidak sedikit netizen yang kemudian beradu gombalan melalui kolom komentar.

"Pasti kangen pelukan aku ya? Hayuk peluk sayang Anya," sebut salah seorang netizen.

"Astaga sini sayang aku peluk," imbuh netizen lainnya.

"Cepet nikah atuh kak Anya, biar peluknya nonstop 24 jam," timpal netizen lain.

Sampai dengan artikel ini ditulis, Selasa (10/11), foto Anya Geraldine galau kangen peluk sambil bersandar ke gelas tersebut telah mendapatkan 380 ribu lebih likes dari netizen.

Itulah beragam gombalan netizen pada curhatan Anya Geraldine yang merindukan pelukan. (Suara.com/ Arendya Nariswari).

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan