Selasa, 30 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 11 November 2020 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto seorang polwan yang diambil tahun 1960 belum lama ini menjadi viral di Instagram dan membuat netizen pengling. Wajah cantik polwan tersebut lalu disebut-sebut mirip dengan sosok aktris cantik, Dian Sastro.

Viral di Instagram, foto polwan tahun 1960 yang bikin netizen pangling ini diunggah pertama kali oleh akun @andrie_color pada Selasa (10/11/2020) lalu.

Berdasarkan keterangan dalam caption unggahan ini, foto polwan tersebut diambil tahun 1960 lalu. Nampak dalam foto yang diunggah, seorang polwan nampak sedang menatap ke samping sambil seseorang memotret dirinya.

Foto asli polwan ini sebelumnya berwarna hitam dan putih. Namun si pemilik akun @andrie_color ini lalu memberikan warna pada foto tersebut sehingga nampak lebih modern.

"Foto seorang polisi wanita sekitar tahun 1960-an," tulis caption dalam unggahan tersebut.

Foto polwan tahun 1960. (instagram/andrie_color)

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan foto polwan tahun 1960 yang bikin pangling ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen usai diunggah @andrie_color.
Beberapa netizen menyebut gadis dalam foto ini memiliki wajah yang mirip dengan aktris cantik, Dian Sastro.

"Mirip Dian Sastro" balas netizen dengan akun @julianyudapratama2.

"Cantik banget polwan-nya ini dan body-nya bagus seperti model, tapi kalau sekarang udah jadi nenek-nenek kali atau dia udah tiada" komentar pemilik akun Instagram @adhee87.

"Cantik banget kaya Dian Sastro" ungkap netizen pemilik akun @mf_aminfauzi.

Viral di Instagram, unggahan foto polwan tahun 1960 ini telah mendapat lebih dari 800 likes dan puluhan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Momen Pesta Ultah Tahun 1978 di Jakarta, Netizen Soroti Taplak Meja Legend Ini