Jum'at, 03 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 12 November 2020 | 16:00 WIB

Hitekno.com - Kuliner pedas memang banyak digandrungi, namun yang sedang viral di media sosial ini berbeda. Yakni kemunculan mie pedas yang bikin netizen heboh.

Bukan cuma karena tingkat kepedasannya, namun juga karena harganya yang sangat murah.

Sebuah akun jejaring sosial TikTok @madiunngemil, membagikan pengalaman menyantap mie pedas berlevel yang cukup unik.

Untuk orang yang lahir di tahun 90an, mungkin sudah tak asing dengan jajanan mi yang disajikan dalam plastik kemasan mi. Dulu, abang penjual mi seperti ini kerap berdagang di depan SD.

Seorang pedagang keliling membuat mie pedas berlevel dengan cara penyajian unik seperti jajanan SD zaman dulu.

Mie Pedas Berlevel harga Rp 2 ribu (TikTok @madiunngemil)

Mi ini disajikan dalam kemasan mi instan kemudian pembeli akan diberikan sumpit yang terbuat dari kayu. Pembeli juga dapat menentukan level pedas yang diinginkan mulai dari level 1 sampai level 5.

Harga yang ditawarkan sangat murah, yakni Rp 2 ribu saja perbungkus. Harga ini sama seperti biaya yang dikeluarkan untuk parkir motor ya?

Berjualan dengan sepeda motor yang sudah dimodifikasi untuk berjualan, pedagang mie pedas berlevel ini selalu ramai pembeli.

Saat membeli mi di sini, wajib memakai masker ya. Pasalnya, pada etalase dagangannya tertulis, "mohon maaf, pengguna wajib memakai masker."

Bagi kamu yang ada di Madiun bisa coba mie pedas berlevel seharga uang parkir ini. Bapak pedagang keliling ini berjualan di Sirkuit Bantaran.

Mie Pedas Berlevel harga Rp 2 ribu (TikTok @madiunngemil)

Hingga Kamis (12/11/2020) unggahan ini sudah ditonton sebanyak 4,8 juta kali dan juga dipenuhi dengan ribuan komentar.

"Zaman SD dulu sering banget makan mi begini," ujar seorang netizen.

Netizen lainnya pun turut memberikan komentar diunggahan ini, "aku heran, kalau beli rasanya enak. Tapi kalau bikin sendiri padahal merk mi-nya sama kok kurang enak ya," ungkap netizen heran.

"Murah banget," kata seorang netizen dengan diakhiri dengan emotikon menangis. 

Itulah postingan video mie pedas yang viral di media sosial, bukan cuma karena rasanya namun karena harganya yang murah.

Jadi bagaimana travelers, kalian tertarik untuk mencicipi mie pedas seharga tarif parkir yang sedang viral ini? (Suara.com/ Hiromi Kyuna).

BACA SELANJUTNYA

Xiaomi Hadirkan Redmi Pad SE, Seperti Apa Spesifikasi dan Harganya