Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 13 November 2020 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kebiasaan untuk membungkus makanan dan dibawa pulang ketika menghadiri sebuah acara, sepertinya sudah identik dilakukan emak satu ini. Seperti dalam video yang viral di media sosial satu ini.

Netizen dibuat heboh dengan video yang menampilkan seorang ibu-ibu dengan santainya menggasak buah jeruk sampai habis untuk dibawa pulang.

Meski terkadang memalukan, apalagi jika terlihat orang lain, tapi tampaknya tak sedikit dari mereka yang tampak cuek melakukannya. 

Hal tersebut dicontohkan oleh seorang ibu lewat video TikTok, yang diunggah di akun @adenita29. Dalam video kocak itu, ibu tersebut terlihat tengah menghadiri sebuah acara.

Persis di depannya terdapat beberapa buah jeruk yang disajikan di piring bersama makanan lainnya. Saat orang-orang tenga lengah dengan acara yang sedang berlangsung, ia malah sibuk memasukkan beberapa buah jeruk ke dalam tasnya.

Viral video TikTik Ibu-ibu Gasak Jeruk Sampai Ludes (Screen grab TikTok)

Matanya sesekali mengawasi sekitar, seakan memantau apakah ada orang yang tengah memerhatikan aksinya ini. Buah jeruk yang ada di piring pun langsung ludes pindah ke dalam tas kecilnya. 

Apa yang dilakukan ibu ini tentu saja mendapatkan perhatian netizen. Bahkan, video viral di media sosial ini telah dilihat sebanyak lebih dari 4,8 juta kali sejak diunggah beberapa lalu. 

Inilah yang membuatnya viral dan turut diunggah ulang ke berbagai media sosial lainnya seperti Instagram.

Viral video TikTik Ibu-ibu Gasak Jeruk Sampai Ludes (Screen grab TikTok/adenita29)

Berbagai komentar pun muncul menyoroti apa yang dilakukan ibu tersebut hingga viral di media sosial..

Bahkan, hal ini terasa akrab oleh netizen, karena ibu dan neneknya pun sering melakukan hal yang sama.

"Ingat mama tua aku. Kalau pulang dari pesta tasnya banyak harta karun, dari kacang, nasi lengkap dengan dagingnya tapi sudah bercampur, jeruk, pisang," kata @BangHolan1707.

"Kondangan kasih amplop 5 ribu, pulang bawa buah 50 ribu wkwkwk," tulis @Bang Raka.

"Mirip emak gw. Selalu inget yang di rumah biarpun anaknya udah pada kerja, tetep aja inget bawain," komentar @egghapoenya.

Itulah video viral di media sosial bagaimana aksi emak satu ini menggasak jeruk sampai habis di sebuah acara. Tentunya jadi sorotan netizen. (Suara.com/ Dinda Rachmawati).

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli