Selasa, 16 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 13 November 2020 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pada video TikTok yang diunggah, seorang gadis berkisah mengenai temannya yang ditagih biaya pacaran Rp 90 juta oleh sang mantan kekasih usai keduanya putus. Mencuri perhatian, kisah ini langsung saja membuat netizen tercengang.

Kisah gadis yang ditagih Rp 90 juta usai putus ini diunggah akun @tante_rempong_official pada Selasa (10/11/2020) lalu dan menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

''Jadi pengen silaturahmi sama lakinya'' tulis caption unggahan tersebut.

Dalam video TikTok ini, seorang gadis menceritakan kisah temannya yang ditagih biaya pacaran Rp 90 juta oleh sang mantan. Biaya besar ini ditagih oleh sang mantan usai hubungan keduanya yang sudah terjalin selama 3 tahun berakhir.

Dijelaskan dalam video tersebut, total Rp 90 juta yang diminta ini rupanya dianggap sebagai hutang oleh si mantan kekasih yang lalu menuntut dirinya mengembalikan uang itu.

Ilustrasi pasangan. (Unsplash/ Brooke Cagle)

''Mau tahu rasanya ditagih duit Rp 90 juta sama mantan karena pengeluaran selama pacaran 3 tahun dianggap hutang? Mana gua tahu, tanya aja sama sahabat gua yang cantik ini'' tulis keterangan dalam video ini.

Setelah viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang dibuat heran dengan kisah mantan tagih biaya pacaran Rp 90 juta setelah putus ini.

''Pacaran bagaikan penempatan deposito. Begitu jatuh tempo, langsung pencarian dana'' balas netizen dengan akun @indahpinky_w.

Ditagih biaya pacaran Rp 90 juta setelah putus. (instagram/tante_rempong_official)

''Bisa banget tuh laki, royal pas pacaran, pas udah putus ditagih. Lu ngehalunya lagi nabung kali ya ke tuh cewek'' komentar netizen pemilik akun @sovia1225.

''Baru tahu, ternyata pacaran juga bisa dijadikan tabungan investasi ya bun. Pas putus saatnya tabungan dicairkan'' ungkap netizen dengan akun Instagram @ccmndaa.

Viral di Instagram usai diunggah @tante_rempong_official, unggahan mengenai gadis yang ditagih biaya pacaran Rp 90 juta setelah putus ini sudah mengumpulkan lebih dari 7.000 likes dan ratusan komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem