Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 15 November 2020 | 06:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ide melamar kekasih menjadi salah satu momen yang penting, itu kenapa momen ini dibuat romantis dan menjadi momen yang tak terlupakan. 

Sama halnya dengan cara seorang pria yang menempatkann cincin di dalam burger, namun aksinya ini malah berakhir dihujat. 

Melalui akun jejaring sosial TikTok @belosne6ka, seorang wanita membagikan video saat dirinya dilamar oleh sang kekasih. Di video tersebut, nampak seorang wanita sedang meminum minuman dari restoran cepat saji.

Kemudian si lelaki secara diam-diam menyembunyikan cincin ke dalam roti burger. Cincin itu di dorong masuk ke dalam roti hingga tak terlihat lagi. Burger tersebut kemudian disodorkan ke wanita ini.

Berdasarkan caption yang tertulis, nampaknya si lelaki sukses melamar sang kekasih. Pasalnya, dicaption tersebut tertulis "I said yes," yang berarti si wanita menerima lamaran yang memanfaatkan burger restoran cepat saji itu.

Warganet ini melamar dengan burger restoran cepat saji (TikTok @beslone6ka)

Melamar dengan menyembunyikan cincin di makanan nampaknya sudah tak asing lagi. Namun biasanya orang akan melakukannya saat makan malam romantis menggunakan makanan yang sedikit lebih mewah dari burger restoran cepat saji.

Unggahan yang telah ditonton sebanyak 13 juta kali hanya dalam waktu 1 pekan ini nampaknya tak terlalu disukai oleh warganet. Banyak yang berfikir bahwa cara melamar ini bisa membahayakan wanita tersebut.

"Di part 2, wanita itu sedang di lantai karena tersedak cincin," ucap seorang warganet seolah menyindir.

Warganet ini melamar dengan burger restoran cepat saji (TikTok @beslone6ka)

Ada pula yang tak akan menerima lamaran bila caranya seperti itu, "Aku nggak akan pernah bilang 'Ya' untuk cincin yang ada di makananku," ucap warganet ini di kolom komentar.

"Bayangin waktu dia lagi makan burger dan ternyata cincinnya tertelan," ucap warganet lainnya.

Ada pula yang menganggap melamar dengan cara itu sudah ketinggalan zaman. "Tahun 2020 masih ada yang melamar begini? Bukannya udah ketinggalan jaman?" Tanya warganet ini.

Menurut kamu bagaimana cara melamar pria yang meletakkan cincin di dalam burger ini. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

BACA SELANJUTNYA

Depok Viral Lagi, Rumah Panji Gumilang Ternyata Ada di Wilayah Ini