Sabtu, 27 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 14 November 2020 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video seorang gadis yang berdandan mirip dengan aktris cantik pemeran Milea, Vanesha Prescilla baru-baru ini mencuri perhatian netizen. Fakta sebenarnya dari gadis ini justru membuat netizen ketipu.

Unggahan ini menjadi viral di Instagram pertama kali usai diunggah @halewwww pada Kamis (5/11/2020) lalu dan langsung mencuri perhatian netizen.

''Dilan, kamu kegocek'' tulis caption unggahan @halewwww tersebut.

Pada video yang diunggah, gadis cantik ini berdandan mirip dengan sosok pemeran Milea tersebut. Sekilas, wajah gadis ini memang terlihat sangat mirip dengan Vanesha Prescilla yang menjadi pasangan Iqbaal Ramadhan ini.

Punya rambut pendek sebahu, sosok cantik ini nampak semakin mirip dengan aktris cantik Vanesha Prescilla saat dirinya tersenyum ke arah kamera.

Sosok cantik mirip Milea yang diperankan Vanesha Prescilla. (instagram/halewwww)

Sayangnya, sosok cantik ini rupanya bukanlah seorang gadis. Walaupun punya wajah mirip Vanesha Prescilla, sosok cantik ini rupanya adalah seorang pria.

Mengetahui kebenaran video yang viral di Instagram ini, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang merasa ketipu dengan video sosok cantik mirip Milea tersebut.

''Milea pas masih ngekos di Bojong Gede'' balas netizen dengan akun Instagram @recehtable.

''Pantesan Dilan milih tawuran'' komentar pemilik akun Instagram @novitasindyy.

''Bahaya banget ini kalau kena tipu hahahaha'' ungkap netizen pemilik akun Instagram @theoruslan.

''Sebelum make up mirip partner-nya kang galon, dah make up baru mirip Milea'' tulis netizen dengan akun Instagram @megachn.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai sosok cantik dengan wajah mirip Milea yang dibintangi Vanesha Prescilla ini telah ditonton sebanyak 200 ribu kali dan mengumpulkan ratusan komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kecantikan Gadis Bali Saat Upacara Adat Tahun 1991 Bikin Terpesona, Netizen: Elegan Banget!