Senin, 29 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 14 November 2020 | 16:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gus miftah dikenal publik secara luas karena dakwahnya yang terbilang langka melalui YouTube, belum lama ini ia mengungkapkan jika akun YouTube miliknya yang bernama Gus Miftah Official kena hack.

Kabar ini ia sampaikan sendiri di Instagram Story miliknya, ia menuturkan permintaan maaf pada susbscriber channel YouTube miliknya.

Untuk sementara ini channel YouTube tersebut belum bisa diakses. Terkait penyebabnya, pedakwah kondang ini tak menjelaskan lebih detailnya.

''Assalamu'alaikum Wr Wb. Mohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh jamaah/subscriber GUS MIFTAH OFFICIAL. Untuk saat ini YouTube Channel GUS MIFTAH OFFICIAL belum bisa diakses, dikarenakan tadi pagi sekitar jam 07.00 WIB Youtube channel dihack atau disalah gunakan oleh orang tak bertanggung jawab''. tulisnya dalam insta story berwarna hitam dan putih tersebut.

YouTube Gus Miftah dihack. (Instagram/@gusmiftah)

Ia juga menuliskan ''Maka dari itu untuk sementara ini YouTube Channel GUS MIFTAH OFFICIAL belum dapat diakses untuk semua jamaah/subscriber.'' tambahnya.

Dilansir dari matamta.com, Gus Miftah sendiri dikenal kerap berdakwah di klub malam hingga lokalisasi, melalui channel YouTube tersebut Gus Miftah kerap memagikan dakwahnya ke susbscribers dan sejumlah jamaahnya.

Bahkan video pengajiannya di sebuah klub malam di Jogja itu yang sempat viral dan menghebohkan dunia maya.

Dai asal Ponorogo ini punya imej yang beda dari dai atau ustaz pada umumnya. Fokusnya berdakwah di klub malam, lokalisasi hingga salon plus-plus membuat ia dijuluki sebagai pendakwah kaum marjinal.

BACA SELANJUTNYA

Daftar YouTuber Indonesia dengan Penghasilan Tertinggi 2023