Jum'at, 03 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 14 November 2020 | 18:45 WIB

Hitekno.com - Seorang netizen yang nekat main HP saat hujan deras justru malah berakibat fatal. Tepat di depan kamera yang ia gunakan untuk merekam suasana hujan itu, sebuah halilintar muncul dan langsung mengagetkannya.

Video kemunculan halilintar di depan kamera yang bikin shock ini menjadi viral di Instagram pertama kali usai diunggah @kegoblogan.unfaedah pada Sabtu (31/11/2020) lalu.

''An*** kaget'' tulis caption unggahan tersebut.

Dalam video yang diunggah, seorang netizen merekam keadaan sekitarnya yang sedang hujan deras. Asyik merekam suasana hujan tersebut, netizen ini justru kaget saat muncul halilintar tepat di depan kameranya.

''Lagi enak-enak video hujan, tiba-tiba ada halilintar depan kamera banget'' tulis keterangan dalam video tersebut.

Kemunculan halilintar di depan kamera. (instagram/kegoblogan.unfaedah)

Cukup membuat deg-degan, beberapa netizen mengaku tidak mampu melihat video ini hingga akhir. Hal ini karena netizen takut dibuat terkejut dengan kemunculan halilintar di akhir video.

''Gue uda antisipasi, mo nangis'' balas netizen dengan akun @nataaadya.

''Terkejut sekali sama postingan ini sampai-sampai HP saya lempar dan berbunyi'' komentar akun Instagram @muhammad.arif.billah.

''Deg-degan duluan, penasaran juga. Ujung-ujungnya zonk'' tulis netizen dengan akun Instagram @mimi_sutar.

Kemunculan halilintar di depan kamera. (instagram/kegoblogan.unfaedah)

Bagaimana tidak terkejut, tepat di akhir video kemunculan halilintar yang netizen ini maksud rupanya adalah sosok Atta Halilintar.

''Ih kamu berdosa banget'' ungkap netizen dengan akun Instagram @nicoladitn_.

Viral di Instagram, unggahan mengenai kemunculan halilintar di depan kamera saat netizen main HP ini telah ditonton sebanyak lebih dari 500 ribu kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen setelah diunggah.

BACA SELANJUTNYA

Reaksi Keluarga Atta Halilintar usai Aurel Hermansyah Umumkan Gender Anak Jadi Sorotan