Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 15 November 2020 | 15:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beberapa penjual di situs belanja online sering menawarkan barang dengan harga menarik, termasuk ada sampai cuma Rp 99 saja. Bahkan sampai ada beras eceran yang dihargai murah meriah untuk menarik perhatian pembeli.

Seperti dalam kisah viral di media sosial ini, belanja online beras eceran cuma Rp 99 saja. Namun apa yang didapatkan malah bikin netizen kaget melihat penampakannya.

Baru-baru ini, netizen mencoba membeli beras eceran secara online yang dijual dengan harga sangat murah. Namun, setelah menerima berasnya, pembeli itu malah terkejut.

Dibagikan kembali oleh akun Twitter @txtdarionlshop pada 6 November, pemilik akun mengunggah gambar tangkapan layar salah satu toko online di marketplace yang menjual beras eceran seharga Rp 99.

Melihat harga ecer yang sangat murah, netizen itu pun tak pikir panjang dan langsung membelinya. Namun, saat ia menerima beras eceran yang dibelinya itu, rupanya penjual mengecer beras dengan takaran yang sangat sedikit.

Review belanja online beli beras seharga Rp 99. [Twitter]

Biasanya, warung-warung akan menjual beras eceran dengan takaran satu liter. Dengan pemikiran seperti itulah, netizen tersebut langsung membeli beras eceran itu. Tetapi yang diterimanya justru terlihat seperti segenggam beras yang dimasukkan ke dalam plastik kecil.

"Kirain gue ecernya itu seliter. Perhatian ya semuanya jangan asal check out. Baca deskripsi dulu, biar nggak awok awok," tulis netizen dalam keterangan pada unggahannya.

Cuitan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 1.600 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari netizen.

Review belanja online beli beras seharga Rp 99. [Twitter]

"Kenapa juga dia jual seuprit gituu buat apaa," tulis akun @niasanverra.

"Beras buat jimpitan RT ini mah wkwk," komentar @ghatot.

"Yang packing pasti ngebungkus sambil nahan ketawa," tambah @sadlygurlss.

"Buat makan ayam juga kagak kenyang itu ayamnya," cuit @jarangnangis.

"Kayak beli tester beras wkwk," ungkap @ayudwiar06.

Itulah kisah viral di media sosial, bagaimana penampakan belanja online beras eceran Rp 99 yang bikin kaget netizen. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini