Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 16 November 2020 | 11:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tanaman hias tengah jadi tren, terlebih menjadi hobi yang sedang populer dilakukan di rumah saja. Tentunya ada yang memanfaatkan kondisi seperti ini.

Seperti dalam video yang viral di media sosial, netizen dihebohkan klaim adanya transaksi barter mobil dengan tanaman hias.

Selain itu, netizen juga sempat dibuat heboh dengan penampakan adanya skripsi super tebal. Bahkan tak sedikit yang menanyakan apa isinya.

Selain itu juga ada potret kompor yang viral di media sosial, bagaimana memadukan modern dengan tradisional dalam satu perlengkapan dapur ini.

Kabar mengenai barter mobil dengan tanaman hias, penampakan skripsi super tebal, dan kompor unik yang bikin heboh netizen ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkap lagi, simak berikut ini empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Senin (16/11/2020).

1. Heboh Barter Mobil dengan Tanaman Hias, Netizen Sebut Settingan

Heboh video mengklaim barter mobil dengan tanaman hias. (Instagram/ energisolo)

Netizen tengah dihebohkan beredarnya video yang mengklaim telah terjadi barter mobil dengan tanaman hias. Tak heran rekaman ini sampai viral di media sosial.

Tren tanaman hias memang sedang naik, terlebih makin maraknya hobi berkebun di rumah yang makin populer.

Baca selengkapnya...

2. Heboh Penampakan Skripsi Super Tebal, Netizen: Isinya Catatan Amal Manusia

Skripsi tebal (Twitter/@collegemenfess)

Belum lama ini netizen dihebohkan dengan foto yang menampilkan sebuah skripsi super tebal yang penampakannya sampai viral di media sosial.

Netizen pun menanyakan apa isi dari skripsi tersebut, kenapa bisa sampai beribu-ribu halaman seperti dalam potret tersebut.

Baca selengkapnya...

3. Ketika Modern dan Tradisional Jadi Satu, Netizen Ngakak Lihat Kompor Ini

Tungku jadul dengan gaya modern ini bikin netizen heboh. (Facebook/ Yuvika Widya Lavani)

Kompor adalah peralatan rumah tangga yang sudah berkembang ikut perkembangan zaman. Namun apa jadinya jika jadul tradisional dengan modern menjadi satu dalam sebuah kompor?

Seperti perabot dapur satu ini, siapa sangka sebuah kompor yang mengombinasikan tampilan jadul dan modern menjadi satu ini membuat netizen kagum serta ngakak.

Baca selengkapnya...

4. Beli iPhone 11 Rp 8 Juta, Saat Paket Dibuka Isinya Malah Begini

Belanja iPhone 11 tapi malah dapat ini. (Instagram/ smart.gram)

Seorang netizen menceriitakan pengalaman pahit saat belanja online iPhone 11 yang berharga tak murah. Ia membeli smartphone tersebut di sebuah situs eCommerce.

Kisah ini dipostingkan dalam sebuah video melalui akun TikTok @nmffff yang menarik perhatian netizen lain hingga viral di media sosial.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari barter mobil dengan tanaman hias hingga penampakan skripsi super tebal dan kompor unik.

BACA SELANJUTNYA

Cewek Curhat Diminta Pacar Jual iPhone Demi Biayai Touring, IPK 4 Trending di Twitter