Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 16 November 2020 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mengaku sebagai orang kaya, Denise Chariesta terkenal di media sosial setelah cukup banyak mendapatkan komentar negatif dari netizen. Kini influencer TikTok ini kembali memancing netizen dengan memamerkan "bunga holang kaya".

Sebelumnya, Denise Chariesta sempat menjadi bintang meme pada Oktober setelah ia mengunggah video nongkrong bersama teman-teman.

Ucapannya yang mengaku orang kaya yang nongkrong di mal, memancing banyak netizen hingga influencer untuk memberikan meme video balasan.

"Hey guys selamat malem, gue mau kasih tau aja nih kalau kita tuh orang kaya nongkrongnya di mal. Malnya mal mewah!kalau kalian di mana? Di pinggiran ya? Aduh, ya udah kalau di pinggiran nggak usah temenan sama kita, bye!" kata wanita tersebut di postingannya.

Berkat postingan itu, Denise Chariesta semakin terkenal bahkan kini sudah tampil di layar kaca. "Malaikat cantik, galak tapi cadel," tulis Denise pada deskripsi bio di TikTok.

Denise Chariesta yang mempromosikan bunga buatannya ini panen komentar negatif dari netizen. (TikTok/ @denise.chariesta)

Postingan anyar, Denise memamerkan bunga yang kembali memancing komentar sinis dari netizen.

"Bunga holang kaya," tulis Denise pada caption-nya. Rupanya postingan langsung masuk FYP sehingga mengundang ribuan komentar.

"Guys, gue mau pamer. Bunga khusus orang kaya, lihat tuh guys, bunganya nggak mati-mati. Pasti lu mau kan? Tapi cuma gue yang bisa bikin," kata Denise videonya.

Denise Chariesta yang mempromosikan bunga buatannya ini panen komentar negatif dari netizen. (TikTok/ @denise.chariesta)

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah mendapatkan lebih dari 3,9 juta View dan 177 ribu Like.

Sebagian netizen berkomentar sinis, namun ada pula netizen yang membela Denise karena kemungkinan ini hanya konten saja.

"Kalian seenak-enaknya ngata-ngatain Mbak Denise, kalian sadar nggak sih kalau tindakan kalian itu benar," komentar @marselaaa1.

Video muda-mudi nongkrong di mall. (Twitter/ @rakyatjelataTV)

"Anj*r, ini merusak keestetikan FYP gue," balas @zahrsalsabilk.

"Kenapa dihujat mulu sih, nggak ada salahnya lah. Mungkin dia kayak gitu juga cuma buat konten, mungkin ya (emoticon tertawa)," kata @miranda_ya2.

"Nggak guna banget, bunganya nggak bisa bikin perut kenyang aja gaya mahal-mahal. Tanem bungan sendiri belakang rumah napa," tulis @yaaerinn.

"Capek dengerin ocehannya sumpah (emoticon menangis)," curhat @hnnmnwrh.

Untuk melihat postingan video viral "bunga khusus holang kaya" kalian bisa mengunjungi link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen