Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 16 November 2020 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netmarble telah meluncurkan A3: Still Alive pada 9 November 2020 silam. Game mobile ini langsung mendapatkan sambutan positif terlihat dari jumlah download yang tercapai dalam sepekan.

A3: Still Alive sendiri sukses mendapatkan 1 juta download hanya dalam waktu seminggu saja. Jumlah ini didapatkan game mobile Netmarble tersebut melalui Apple App Store dan Google Play Store.

Selain itu, game mobile open field RPG ini juga juga berhasil menduduki peringkat pertama dalam genre RPG per 9 November 2020 di Apple App Store dan Google Play.

Untuk menghormati satu juta Petualang yang bangkit dan bertahan melawan kegelapan, Netmarble menghadirkan banyak kegiatan perayaan yang dapat dinikmati oleh para pemain. Sebagai permulaan, pemain dapat mengumpulkan 1M Download Box Ticket unik yang dapat ditukarkan dengan Box Event A3: Still Alive.

Gunakan tiket ini untuk membuka 36 kotak dan dapatkan beragam reward seperti Heroic Accessory Box, Light of Heroic Accessory, Ancient Equipment Fragment Lv. 100, dan Ether.

A3: Still Alive capai 1 juta download dalam seminggu. (Netmarble)

Event 1M Download Thank You Check-In 7 Hari juga dimulai pada hari ini dan pemain yang masuk ke dalam game selama 7 hari berturut-turut akan menerima reward  seperti Gold, 1M Download Box Ticket, Hayren’s Essence, dan S Rare Fixed Soul Star dengan level tertinggi.

Sebagai tambahan reward untuk para pemain baru yang akan memulai petualangan, tersedia juga 3 Character Convenience Function Package 1 Day Ticket, 3 Soul Linker Convenience Function Package 1 Day Ticket, dan Beginning Soul Eater Weapon Box. Selain itu, Thank You Package terbaru telah tersedia untuk dibeli di Toko A3: Still Alive.

Berlatarkan dunia fantasi akhir zaman dengan pedang dan sihir, A3: Still Alive menawarkan pengalaman mobile lintas genre yang menggabungkan dunia Open Field RPG yang sangat besar dengan pertarungan ekstrem Battle Royale.

Pemain harus bersiap dalam arena Player vs. Player (PvP) yang selalu terbuka saat mereka melawan musuh dalam pertarungan gesit dan lincah, serta menunjukkan kemampuan mereka dalam berbagai mode pertarungan PvP dan Player vs.

Everyone (PvE). A3: Still Alive ditampilkan dengan grafik 3D indah dan berkualitas konsol yang menakjubkan serta hidup berkat pengoptimalan Unity Engine yang luar biasa.

BACA SELANJUTNYA

3 Game Mobile EA yang Layu Sebelum Berkembang