Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 17 November 2020 | 12:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video saat seorang pengantin wanita dibuat lemas ketika bertemu mantan di pelaminan ini menjadi viral di Instagram usai diunggah @tante_rempong_official beberapa waktu yang lalu.

Alih-alih membuat netizen simpati dengan momen ini, netizen justru heran dengan reaksi sang pengantin wanita di samping sosok pria yang kini menjadi suaminya.

"Mantan pacar hadir di pesta pernikahan" tulis caption dalam unggahan tersebut.

Berdasarkan caption unggahan, momen ini rupanya terjadi di Desa Alatengae, Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros. Sang pengantin wanita yang baru saja resmi menikah, menangis tersedu-sedu saat seorang pria menghampirinya di pelaminan.

Pria ini rupanya adalah mantan kekasihnya yang datang sebagai tamu undangan. Terkejut dengan kedatangan pria tersebut, pengantin wanita ini langsung saja terduduk lemas usai memeluk pria yang dulu sempat menjalin hubungan dengannya ini.

Pengantin wanita lemas saat ketemu mantan. (instagram/tante_rempong_official)

Menjadi viral di Instagram, aksi pengantin wanita ini justru menuai berbagai komentar dari netizen yang heran dengan aksi ini. Berbagai komentar lalu ditinggalkan.

"Nggak menghargai suaminya banget, main peluk-peluk aja dihadapan tamu" balas netizen dengan akun @zivanka16.

"Kalau masih sayang mantan, jangan nerima pinangan laki yang niat jadi suami" komentar pemilik akun @destuk_.

Pengantin wanita lemas saat ketemu mantan. (instagram/tante_rempong_official)

"Kalau nggak kuat, jangan undang mantan, kasihan. Hargai pasangan sekarang" ungkap netizen pemilik akun Instagram @aynah_27.

"Ngapain harus peluk-pelukan sih" tulis akun Instagram @naaaa_1717.

Viral di Instagram, unggahan mengenai pengantin wanita yang lemas saat ketemu mantan di pelaminan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 100 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen usai diunggah.

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Klub Kecanduan Mantan, Series Khusus Kamu yang Gagal Move On