Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 17 November 2020 | 15:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi pria di lakukan modus deketin cewek di angkot belum lama ini menjadi viral di Instagram. Super mulus hingga bikin kesemsem, aksi ini langsung saja mendapat berbagai komentar dari netizen usai diunggah.

Dalam unggahan yang viral di Instagram ini, nampak seorang pria yang duduk di salah satu angkot. Tepat di sampingnya, duduk seorang gadis cantik bersaa temannya yang lain.

Video modus deketin cewek di angkot ala pria ini diunggah oleh @netizeniseng pertama kali dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (10/11/2020) yang lalu.

"Kisah ini sering terjadi di angkot" tulis caption unggahan tersebut.

Pada video yang diunggah, saat angkot tersebut harus rem mendadak, pria ini memanfaatkan momen ini dengan memeluk gadis cantik tersebut. Tidak marah atau kesal, si gadis cantik ini lalu tersenyum ke arahnya.

Modus deketin cewek di angkot. (instagram/netizeniseng)

Sambil meminta maaf, pria ini lalu buru-buru kembali ke posisi semula. Sejak viral di Instagram, unggahan mengenai modus deketin cewek di angkot ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Pengen coba, tapi sebelahnya mas-mas" balas netizen dengan akun @rizkihrizki.

"Coba kalau bad looking, udah digampar itu cowoknya" komentar pemilik akun Instagram @richo.ardi.

"Adegan ini hanya bisa dilakukan oleh orang ganteng. Kalau nggak ganteng, itu hoki" ungkap netizen pemilik akun Instagram @muhammad_kevin1226.

"Untung lakinya ganteng" tulis netizen dengan akun Instagram @apis.ajh.

Viral di Instagram, unggahan video mengenai modus deketin cewek di angkot ini telah ditonton sebanyak lebih dari 241 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen sejak diunggah.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Gadis-gadis Cantik di Warteg Sedang Pilih Menu, Netizen: Beli Apa Ceu?