Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 18 November 2020 | 08:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kisah seorang driver ojol dan customer belum lama ini mencuri perhatian netizen dan menjadi viral di Instagram. Dalam screenshot percakapan keduanya, gara-gara uang parkir senilai Rp 2 ribu, driver ojol ini malah kena damprat customer.

Pengalaman tidak menyenangkan yang dialami driver ojol ini lalu diunggah oleh @dramaojol.id pada Selasa (17/11/2020) dan langsung menjadi viral di Instagram.

"Wqwq, jangan cemacem" tulis caption unggahan @dramaojol.id.

Pada screenshot percakapan yang diunggah, driver ojol nampak memberi informasi pada customer mengenai uang parkir yang harus ia bayar saat akan menyelesaikan orderan tersebut.

Diduga karena kesal dengan driver ojol ini, si customer yang mengaku sedang PMS dan lapar ini lalu mengaku akan membayar uang parkir tersebut.

Driver ojol didamprat customer gara-gara uang parkir. (instagram/dramaojol.id)

"Lagi PMS dan lapar, nggak usah bikin saya emosi! Rp 2 ribu doang jadi masalah! SAYA BAYAR! Mau diperpanjang?" tulis customer ini.

Reaksi mengejutkan dari customer yang kesal dengan driver ojol karena uang parkir senilai Rp 2 ribu ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen usai unggahan tersebut viral di Instagram.

"Nggak segitunya juga kali, terlalu berlebihan" balas netizen dengan akun @kusumawardn.

"Dih, ya nggak gitu juga kali neng. PMS sih ya PMS, tapi ya tetep sopan lah sama orang lain" komentar pemilik akun Instagram @dianakumaradewi.

Driver ojol didamprat customer gara-gara uang parkir. (instagram/dramaojol.id)

"PMS jangan jadi pembenaran buat lo semena-mena sama orang lain" ungkap akun Instagram @tyaskrtika.

"Jangan dilawan" tulis netizen dengan akun @dina.puspa.

Diakhir percakapan keduanya, driver ojol lalu menyampaikan permintaan maaf usai kena damprat customer gara-gara uang parkir.

Unggahan @dramaojol.id mengenai customer dan driver ojol ini lalu mengumpulkan lebih dari 16 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Kecantikan Gadis Bali Saat Upacara Adat Tahun 1991 Bikin Terpesona, Netizen: Elegan Banget!