Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 19 November 2020 | 08:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video saat seorang gadis begitu girang berpamitan dengan teman-temannya baru-baru ini menjadi viral di Instagram. Sangking girangnya, gadis ini justru jatuh kejengkang dari motor sports yang dikendarai seorang pria.

Aksi apes gadis yang jatuh kejengkang dari motor sports ini diunggah akun @halewwww dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (18/11/2020) lalu.

"Hepi ending" tulis caption dalam unggahan tersebut.

Dalam video yang diunggah, seorang gadis nampak begitu girang saat dijemput oleh seorang pria yang mengendarai motor sports. Usai berpamitan dengan teman-temannya, gadis ini lalu naik ke motor sports tersebut.

Tidak memeluk atau memegang pria yang mengendarai motor sports tersebut, gadis ini justru jatuh kejengkang saat sang pria melaju dengan motor berwarna biru miliknya.

Jatuh kejengkang dari motor sports. (instagram/halewwww)

Menjadi viral di Instagram, kejadian apes yang dialami oleh gadis ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen usai diunggah beberapa waktu yang lalu.

"Definisi sesungguhnya kayang di udara" balas netizen dengan akun Instagram @dennyyrr_.

"Malunya sampai tua" komentar pemilik akun Instagram @adelpk_.

"Gaya-gayaan sih lu" ungkap akun Instagram @musatanjung.

"Astagfirullah, terkejut akuh" tulis netizen pemilik akun Instagram @anggun_dia.

Sayangnya, tidak dijelaskan dengan pasti mengenai keadaan gadis tersebut usai jatuh kejengkang dari motor sports yang ia tumpangi.

Usai viral di Instagram, unggahan mengenai gadis yang terlalu girang naik motor sports hingga jatuh kejengkang ini telah ditonton sebanyak lebih dari 340 ribu kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Apakah Asian Drag Champion Mod APK Berbahaya untuk Didownload?