Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 19 November 2020 | 18:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Media sosial Twitter baru saja merilis fitur terbarunya, Fleets, namun medsos berlogi burung biru tersebut memutuskan memperlambat proses peluncurannya. 

Pihaknya mengatakan fitur Fleets perlu diperbaiki di bagian masalah kinerja dan stabilitas fitur tersebut. 

Sebagaimana dilaporkan Cnet, Kamis (19/11/2020), pihak Twitter mengatakan bahwa apabila masih ada pengguna yang belum mendapatkan Fleets, maka kemungkinan mereka akan mendapatkannya dalam beberapa hari ke depan.

"Kami senang bahwa begitu banyak orang menggunakan Fleets dan ingin memastikan kami memberikan pengalaman terbaik untuk semua orang," ungkap Twitter.

Sebagaimana diketahui, Fleets merupakan fitur terbaru dari Twitter yang diluncurkan pada Selasa (17/11/2020). Fitur ini memiliki cara kerja yang sama dengan fitur story lainnya yang ada di Instagram, Snapchat, dan Facebook, di mana pengguna bisa memberikan cerita yang akan menghilang setelah 24 jam.

Ilustrasi logo Twitter. [Shutterstock]

Saat memperkenalkan Fleets, Twitter mengatakan bahwa fitur ini dibuat untuk membantu orang agar merasa lebih nyaman dalam melakukan percakapan publik.

"Mereka yang baru mengenal Twitter menemukan Fleets sebagai cara yang lebih mudah untuk membagikan apa yang mereka pikirkan. Fleets membantu orang-orang merasa lebih nyaman untuk berbagi pemikiran, opini, dan perasaan pribadi dan santai," kata Twitter.(Suara.com/Dicky Prastya)

BACA SELANJUTNYA

Fitur Baru WhatsApp: Bisa Bisukan Penelepon Tidak Dikenal dan Pemeriksaan Privasi