Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 20 November 2020 | 09:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hanya karena masalah kecil dan "kesalahpahaman" pasangan muda bisa berantem apabila memiliki komunikasi yang tidak baik. Ide seorang cowok yang menggunakan modus cek musik ini sukses bikin "pasangan berantem".

Tak berantem sesungguhnya, namun pasangan di depan malah berdebat gara-gara cek lagu yang dilakukan oleh pengunggah postingan.

"Bikin pasangan ini berantem!" tulis Wahyu Hidayat (@wahyuhidayatt_) pada caption-nya. Postingan yang dibagikan berhasil viral setelah mendapatkan lebih dari 9,1 juta View dan 1,2 juta like.

Video viral ini meraih jutaan View gara-gara ide gokil saat mengerjai pasangan di depannya. Ia meminta seorang cewek untuk mengetes apakah dirinya berhasil memainkan musik dengan iringan game Real Drum dengan baik.

Saat dites pada salah seorang cewek, Wahyu memainkan drum dengan baik sehingga pendengarnya suka.

Prank gokil ini viral di media sosial. (TikTok/ @wahyuhidayatt_)

"Tahu lagu ini nggak? (iya tahu). Ceweknya nggak tahan pengen goyang. Gimana mbak? (bagus banget). Masnya mau dengerin juga?" tulis deskripsi video menggilustrasikan percakapan cowok jahil dengan seorang cewek ini.

Setelah earphone diberikan pada cowok di sebelahnya, alunan drum yang ada sengaja diubah. Tak seperti perlakuan pada cewek, alunan drum sengaja dibuat kacau sehingga sang cowok merasa bahwa lagunya benar-benar hancur.

"Kok nggak enak ya mas? Nggak enak ya? (enak kok) Apanya yang enak? Ancur beneran. Coba-coba nih. (Lah enak kok). Ancur-ancur. (Sumpah enak, coba dengerin). Beneran ngga enak," tulis deskripsi video menggambarkan perdebatan pada pasangan yang kena prank ini.

Prank cowok ini pada pasangan soal tebak musik drum bikin netizen geli. (TikTok/ @wahyuhidayatt_)

Video viral mengenai prank gokil cek musik tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

"Muka cowoknya polos banget woy, ngakak..wkwkw," komentar @nopaaa_canci.

"Gara-gara lu kalau mereka sampai putus gimana (emoticon menangis)," kata @gkblhsmbn.

Prank gokil ini viral di media sosial. (TikTok/ @wahyuhidayatt_)

"Sumpah keren banget prank-nya kak. Aku ketawa ngelihat ekspresi cowok-nya," balas @riskanatulqibtiana.

Untuk melihat video viral mengenai prank cek musik dengan game Real Drum, kalian bisa mengunjungi postingan asli lewat link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini