Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 20 November 2020 | 16:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dengan maraknya belanja online, banyak kejadian yang menarik perhatian netizen hingga viral di media sosial. Salah satunya soal ulasan atau review dari pembeli yang kadang menarik gelak tawa.

Salah satunya dalam postingan satu ini, netizen dibuat ngakak dengan ulasan pembeli sebuah lampu canggih yang dilengkapi sensor.

Peralatan rumah tangga saat ini telah dilengkapi dengan teknologi yang semakin canggih, salah satunya adalah penyematan sensor, baik sensor sentuhan ataupun suara.

Dalam ulasannya, netizen ini membagikan pengalaman lucu saat menggunakan sensor tersebut.

Dibagikan kembali oleh Twitter @txtdarionlshop pada 19 November, pemilik akun mengunggah gambar tangkapan layar salah satu toko online pada marketplace yang menjual barang elektronik dan perlengkapan rumah.

Netizen tersebut membeli lampu bohlam 15 watt seharga Rp 21.000 yang dilengkapi dengan sensor suara, sehingga netizen cukup menepukkan kedua tangan untuk mematikan atau menyalakan lampu.

Usai membeli lampu tersebut dan mencobanya, netizen menuliskan ulasan pada kolom yang tersedia untuk pembeli. Netizen tersebut memberikan rating bintang lima dan menulis bahwa lampu tersebut sangat sensitif.

Review belanja online netizen beli lampu berteknologi sensor. [Twitter]

Karena tingkat sensitivitas sensor yang tinggi, suara selain tepukan tangan pun dapat mematikan atau menyalakan lampu.

Alhasil, ketika netizen tertawa maka lampu canggih dengan sensor itu akan berkedip-kedip antara mati dan nyala.

"Asik sih cuma sensitif bener. Pas lagi ketawa ngakak mati nyala mati nyala. Dikira ketawa gue angker kali kayak mbak kunti," tulis netizen dalam kolom ulasan pembeli.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari dari 2.400 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar.

Rupanya, beberapa netizen lain juga pernah mengalami pengalaman serupa mirip dalam postingan yang viral di media sosial ini.

Review belanja online netizen beli lampu berteknologi sensor. [Twitter]

"Bener lampu begini sensitif banget. Sodaraku make mana di ruang makan, pas lagi motong daging bunyi keplak, langsung mati lampunya," tulis akun @slputriii.

"Bohlamnya lagi dapet kali yak sensitif bener," komentar @cheppleuwu.

Review belanja online netizen beli lampu berteknologi sensor. [Twitter]

"Bisa lebih menjiwai kalau nonton film horor tengah malem," tambah @aevadakedavra.

"Nyusahin kadang tuh lampu. Pernah lagi ngejar tikus masuk ke rumah, mau mukul pake tongkat kena lantai, lampunya mati tikusnya makin kabur," ungkap @qia_hanabee.

"Ini kayak lampu punya temen gue. Kalau bersin atau batuk juga mati. Pokoknya kalau berisik mati nyala mati nyala, nggak cocok buat orang penakut ntar bisa parno sendiri," cuit @tiransep.

Itulah kisah belanja online yang viral di media sosial, bagaimana ulasan pembeli lampu canggih dengan sensor yang menarik gelak tawa netizen. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan